Menghilangkan Rasa Kantuk

Kembali lagi ngeblog dengan kondisi badan yang pegal dan ngantuk berat. Entah gimana caranya menghilangkan rasa pegal dan kantuk yang menyatu bagai sepasang kekasih ini. Iks...

Awal mulanya adalah karena beberapa hari belakangan ini aku tidak memperhatikan porsi tidurku, kadang hanya tidur beberapa jam dalam satu hari. Ya, akibatnya badan pegal ditambah mata yang sulit terbuka dan harus diberi penopang untuk tetap terbuka.

Akhirnya segelas cappucino aku minum untuk menahan sedikit rasa ngantuk mataku ini. Akan tetapi, segelas cappucino tadi tidak bisa menahan rasa ngantuk yang teramat berat ini. Karena, ngantuk itu semakin 'membunuhku' karena koneksi internet yang juga semakin parah. Slowly ini emang tidak bersahabat.

Akhirnya harapan untuk bisa browsing dengan koneksi lumayan untuk mengobati rasa kantuk tidak tercapai deh saat ini. Yang kulakukan hanyalah chat bareng teman di YM untuk bisa ketawa-ketiwi. Chat dengan teman yang tidak mempunyai topik pembicaraan itu akhirnya bisa mengobati sedikit rasa kantukku. Apakah ketawa bisa menghilangkan rasa kantuk??:D Ya, sangat bisa dan sangat disarankan.

Nyata aja, saat chat aku tidak merasakan kantuk itu lagi. Ya artinya lebih segar dan mata tidak terasa berat seperti sebelumnya. Akan tetapi, sekarang mata yang terasa pedih dan pegal diseluruh badan, tapi rahangku terasa pegal akibat ketawa-ketiwi lama. He...he...

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

0 comments to “Menghilangkan Rasa Kantuk”

Post a Comment