Ribuan Kader PDI-P Pematang Siantar Siap Menangkan Tri-Ben

Pematang Siantar(Sib)
Ribuan kader PDI-P Kota Pematangsiantar siap memenangkan pasangan calon Gubsu-wagubsu Tritamtomo-Benny Pasaribu (Tri-Ben) pada Pilgubsu 16 April mendatang. Demikian sambutan Lingga Napitupulu BcEng Ketua DPC PDI-P Kota Pematangsiantar pada acara Rakercabsus, Selasa (19/2) sore bertempat di sekretariat DPC PDI-P Jln Ahmad Yani No 121 P Siantar.

Ketua DPP PDI-P Firman Jaya SH dalam arahannya pada pembukaan Rakercabsus mengatakan tujuan parpol adalah untuk memperoleh kekuasaan. Kekuasaan hanya alat bukan tujuan akhir. Kekuasaan untuk tiga hal yakni untuk kesejahteraan rakyat, untuk menumbuhkan kemajemukan masyarakat dan untuk memperkuat kedaulatan rakyat.
Jadi jikalau kekuasaan berhasil kita peroleh apakah di tingkat eksekutif maupun legislatif tidak diberdayakan dan digunakan untuk kesejahteraan rakyat, maka kekuasaan itu perlu dikoreksi, kata Daely.


Oleh karenanya dalam rangka Pilkada Sumatera Utara (Sumut) bahwa dari segi peta politik dan pemetaan politik PDI-P, Sumatera Utara sebagai propinsi yang harus dimenangkan. Pertimbangannya pertama Sumut dari segi geografis dan geopolitik berbatasan dengan daerah propinsi, kedua Sumut dari segi geososial, geokultural adalah daerah yang majemuk, ketiga Sumut dari segi geoekonomi adalah daerah yang strategis untuk dijadikan modal pembangunan daerah untuk kesejahteraan rakyat.

Plh DPD DPP PDI-P juga telah mengambil kebijakan supaya seluruh cabang dari 28 Kabupaten/Kota di Sumut segera mungkin melaksanakan Rakercabsus pemenangan Tri-Ben. Mari kita jadikan Rakercabsus ini sebagai sejarah awal atau pintu awal untuk memantapkan langkah yang sudah memang mantap di Kota Pematangsiantar”, kata Firma Jaya Daely didampingi Marsiaman Saragih SH, Japorman Saragih, Idham SH MKn, Taufan Tampubolon SE.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

0 comments to “Ribuan Kader PDI-P Pematang Siantar Siap Menangkan Tri-Ben”

Post a Comment