Tawarkan Software Baru Gratis, Gates Minta Syarat

Kedatangan Bill Gates ke Indonesia akhirnya jadi juga. Pemberitaan media massa yan selama ini sangat gencar akan kedatangannya cukup bertolak belakang dengan apa yang dia berikan kepada media massa. Bahkan dia tidak ada memberikan sedikit komentar pun disaat dia akan meninggalkan Istana Negara dalam pertemuan dengan Presiden RI siang tadi.

Oh ya,,dalam dalam pertemuan siang tadi, Bill Gates memberikan suatu tawaran kepada Masyarakat Indonesia. Apa tawaranya itu ?

Bill Gates menawarkan software baru gratis kepada Indonesia, akan tetapi Bill Gates minta syarat. Wah, syaratnya apa yah ?. Bill Gates hanya memberikan syarat kepada Pemerintah yakni pemerintah harus mendapatkan komputer murah, dan jika pemerintah telah mendapat komputer murah, maka tawaran itu akan direalisasikan tahun 2009. Apa maksudnya yah?? klik disini untuk membaca beritanya.

Seandainya saja Bill Gates mau membantu Pemerintah Indonesia dalam pembangunan proyek jaringan Palapa Ring yang saat ini sedang hangat-hangatnya, mungkin akan lebih cepat terlaksana yah. Dan akan dapat menunjang perekonomian di wilayah timur negara Indonesia dan juga peluang bisnis dibagian telekomunikasi (suara), telepon selular, pembuatan infrastruktur jaringan di kota/ kabupaten, layanan instalasi jaringan lokal dan sebagainya.

Semoga saja kehadiran Bill Gates memberikan dampak yang cukup berarti dalam perkembangan IT di Indonesia, sehingga dapat mendokrak perekonomian bangsa Inodesia juga tentunya.


Baca Juga Yang Ini:



Comments :

4 comments to “Tawarkan Software Baru Gratis, Gates Minta Syarat”
junjungpurba said...
on 

bisa ditebak pasti dibalik syaratnya itu ujung2nya ada kepentingan pribadi... Pengusha besar seperti Gates biasanya licik.

parlindungan sinaga said...
on 

@junjungpurba,,,pasti tuh lae...semisalnya saja seperti yg diungkapkan bapak menteri....kita dijadikan marketingnya....

Ngeblog Dapet Duit said...
on 

ya yang kaya akan semakin kaya

opiniherry said...
on 

Kenapa musti jadi marketingnya microsoft?
Kenapa gak serius ngembangin IGOS?

Masak mau jadi sapi perahannya Bill Gates terus sih...

Post a Comment