Jalan Terasa Berat

setiap langkah yang kulalui terasa berat kini,,,
setiap langkah ku terasa ada beban dalam hati,

aku gak mengerti apa yang terjadi di antara kita. kita seakan menjauh dari segala kenyataan yang membelenggu hubungan kita. kita seakan menjadi pengecut dan pecundang dalam hubungan kita.

kita saling berdiam diri, dan saling menjauh. tidak ada lagi canda diantara kita. tidak ada lagi tawa diantara kita. yang ada hanya kebuntuan yang membuat setiap langkah dan liku jalan kita semakin suram dan menjadi beban.

semuanya ini menjadi beban dalam diri aku. menjadi belenggu yang sangat besar dalam diri aku. menjadi pemecah konsentrasi ku dalam segala kegiatanku. menjadikan seisi kepala aku menjadi pening, panas, dan berat.

aku hanya berharap segalanya akan baik2 aja, aku hanya berharap kita dapat saling merasakan, dan saling mengetahui tentang apa yang terjadi sebenarnya dalam diri kita.

apakah kita akan terus begini....?
sejujurnya,,,dalam hati aku.. aku sangat pengen kita terus jalan bersama, karena segala cinta yang aku rasakan masih untuk kamu.
biar lah waktu yang akan menjawab nya......

sgala kasih dan sayang ku aku berikan kepadamu,,,

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

0 comments to “Jalan Terasa Berat”

Post a Comment