Tarif SMS Kartu As Dipangkas

Telkomsel yang setiap harinya mendistribusikan 150 juta SMS atau sekitar 4,6 miliar pesan singkat tiap bulan, terus menggenjot pendapatannya melalui program pemasaran diskon tarif SMS terbaru.

Operator seluler ini baru saja merilis penawaran bagi pelanggan kartu As tentang program tarif Rp 40 per SMS ke 50 juta pelanggan Telkomsel dan potongan harga 50% atau Rp149 untuk SMS ke operator lain.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel, Syarif Syarial Ahmad menjelaskan, program SMS murah sengaja dipasarkan di produk kartu AS karena pelanggan kartu tersebut dinilai memiliki perilaku gemar berkirim SMS.

"Kami berharap program ini signifikan menghemat anggaran komunikasi mereka karena layanan SMS mencatat transaksi yang lebih besar dibandingkan dengan layanan suara," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/2/2008),

Melalui program ini, Telkomsel berharap bisa mempertahankan posisi kartu As--yang diklaimnya sebagai kartu seluler prabayar fenomenal--di mana dalam 3,5 tahun telah mencatatkan 21 juta pelanggan.

sumber: detikinet.com

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

0 comments to “Tarif SMS Kartu As Dipangkas”

Post a Comment