Membuat Lagu Di Friendster

Setelah sekian lama melihat/mencari panduan atau pun artikel melalui mesin searching favorit aku; www.google.com tentang membuat lagu di friendster, akhirnya dengan dipandu oleh seorang teman saya dapat membuat lagu di friendster saya. Dalam hal ini, saya membuat lagu daerah simalungun dalam autoplay di profile friendster saya.


Adalah situs www.imeem.com yang menjadi pilihan saya dalam membuat lagu autoplay di profile friendster saya. Ternyata sangat gampang dalam hal pembuatan lagu autoplay ini.Kita hanya di tuntut sign up di situs tersebut. Setelah ada email verifikasi masuk ke email kita, maka kita sudah dapat mengambil code embed dari lagu yang kita inginkan. Code embed dari lagu yang ada di situs tersebut kita copy, yang kemudian tentunya kita paste di bagian profile sesuka kita.

Satu hal yang paling membuat saya suka dari situs ini adalah, kita dapat meng-upload lagu sesuka hati kita, yang kemudian tentunya dapat kita sisipkan di profile friendster atau blog kita.

Cukup gampang bukan ? Silahkan mencobanya

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

1
Anonymous said...
on 

buat sendiri aja?

Post a Comment