Perkembangan Internet dan Harga Internet Masa Kini

Semua kita pasti sudah mengetahui bahwa perkembangan informasi melalui internet masa kini
sudah sangat meroket. Hampir setiap instansi, perusahaan, atau pun perseorangan (pribadi-pribadi) saat ini sudah mengadaptasi perkembangan internet untuk menunjukkan atau mempromosikan usaha masing-masing.

Dengan hal seperti ini, sudah wajar jikalau nantinya Internet merupakan kebutuhan yang sangat berguna, atau sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Karena internet tidak terbatas oleh waktu dan tenaga. Hanya saja, kepada level atau kondisi keuangan masing-masing orang.


Hal ini sudah bisa kita lihat begitu banyaknya ataupun begitu pesatnya perkembangan warnet dalam hal untuk menyediakan rental untuk bermain internet. Hampir disetiap kawasan tempat sudah ada warnet karena memang, para pengguna internet sangat-sangat banyak.

Sudah barang tentu, Provider penyedia jasa internet dalam hal ini ISP sangat bersaing dalam koneksi dan harga bandwith yang ditawarkan. Ini nantinya akan sama seperti perkembangan operator untuk ponsel.Para provider akan bersaing dalam hal harga bandwith.

Makin lama, persaingan akan semakin keras dan sangat ketat. Dan dalam kurun waktu yang tidak bisa kita tentukan, maka harga bandwith tersebut akan semakin murah. Dan dalam hal ini, baru-baru ini Pemerintah Republik Indonesia melalui menkoinfokom, akan menurunkan harga bandwith internet di Indonesia.

Melihat fakta tersebut, maka tidak tertutup kemungkinan, nanti di setiap rumah akan memiliki komputer yang terkoneksi dengan Internet. Karena juga, setiap orang pasti tidak ingin ketinggalan dalam dunia internet, dan juga karena kebutuhan akan internet itu akan semakin besar nantinya.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

0 comments to “Perkembangan Internet dan Harga Internet Masa Kini”

Post a Comment