Intel Centrino 2 Meluncur Paruh Kedua 2008

Hannover - Selain merayakan ulang tahunnya yang ke-40, tahun ini Intel Corp juga merayakan ulang tahun ke-5 teknologi prosesor Intel Centrino.

Sejak produk tersebut diluncurkan pada ajang CeBIT 2003, Intel kini hampir merampungkan pengembangan platform untuk notebook ini. Generasi berikutnya tersebut diberi nama Intel Centrino 2 dan bakal meluncur pada paruh kedua 2008.


Dengan platform baru ini, Intel mengaku ingin coba menjawab kebutuhan pelanggan soal umur baterai yang lebih lama, kinerja lebih baik dan ketika video definisi tinggi menjadi lebih sering dipakai dibandingkan sebelumnya dengan kemampuan untuk melakukan decode konten dengan resolusi tinggi sampai dengan 1080i/p.

Versi paket yang lebih kecil 60% juga bakal memungkinkan para produsen untuk menghasilkan ukuran yang lebih kecil dan lebih tipis, demikian klaim Intel dalam keterangan tertulisnya.

Tahun ini, sejumlah prosesor Intel berbasis teknologi semikonduktor 45 nm high-k metal gate juga mulai hadir di pasar. Teknologi manufaktur 45 nm dianggap sebagai terobosan terbesar dalam industri semikonduktor sejak perusahaan ini didirikan.

sumber detikinet.com

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

1
MedanBlogger said...
on 

wow thanks dah berkunjung bang ;))

Post a Comment