Google Adsense

"Dengan AdSense untuk pencarian, Anda dapat menawarkan pencarian situs dan web Google kepada pengunjung dan mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil pencarian".

Itu adalah sedikit informasi dari GoogleAdsense yang saya dapatkan di situs resmi GoogleAdsense. Ternyata enak yah misalnya kita mendapatkan account dan di terima oleh pihak GoogleAdsense untuk kita buatkan di blog atau website kita sendiri?.

Wah, aku dah sempat membayangkan klo misalnya hal itu bisa terjadi, itung-itung nambah uang jajan kita. Heheheheh...heheh......

Di website tersebut juga aku membaca tentang penerapan yang begitu mudah dan gampang. Akan tetapi, apa boleh yah web atau blog dengan bahasa indonesia mendapatkan account di GooggleAdsense?

Kadang membingungkan juga sih, karena aku juga telah baca-baca blog orang yang berhubungan dengan GoogleAdsense. Ada orang yang bilang blog/web dengan bahasa indonesia bisa mendapatkan account di GoogleAdsense, dan ada juga yang mengatakan tidak boleh.

Wadoh,,,gimana yah ? Ada yang bisa bantu gak?

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

1
abiaz said...
on 

bisa kok. smua bahasa didukung oleh adsense. cuma untuk indoneseia (beberapa bulan terakhir) hanya mendukug adsense untuk search saja. sedianya search di atas itu adalah adsense. mau register? gampang kok.

Post a Comment