bla-bla colections

Hm… :# boring juga hari ini. Gak tau ngapa-ngapain di internet. Awalnya sih coba buka semua email aku…( wuih :o, mang ada brp emailnya?? Hehhhhe ). Abis tuh, coba masuk ke milist….:s, forum, chatting, dan baca-baca berita :# ah sama aja. Tetap aja boring, gak ada hal-hal yang menarik. Dah coba-coba masuk ke hal-hal yang humor pun tetap aja. (dasar gak ada niat main sih :D)
Kebetulan ada tuh user yang minta tolong di FS dia. Setelah ngasi dikit arahan, cie…bapak guru aja :D, ada inspirasi buka FS ku. Mau tau apa yang terjadi???

Nah, sempat juga sih agak bete di FS. Eh, setelah liat-liat comment teman, wah….ada keinginan tuk buka FS dia tuh…
Nah, setelah buka FS teman salah satu kelas dulu, FS si beni ,wah…ada sedikit rasa senang gitu. Soalnya dah lama gak jumpa sih . Setidaknya bisa mengobati rasa rindu gitu ;). Lagian dia pajangin juga foto-foto pas camping dulu (bulan 11 2007 kemaren). Hhehehhe…..:o, Wah. Agak ketagihan neh…….truz aja aku buka FS-FS teman yang lain.

Jadi teringat sama teman-teman yang lain neh, ada fahmie yang ganteng,,,(mana loe bro) dah jadi buka service HP nya gak??. Truz ada Icha yang tomboy, sok cakep, sok cantik, sok “dekat” :o, wah, makin senang aja deh. Harun yang selalu sok menjadi seorang jenderal :o, busyet loe,,,hehehe. Gimana, ada kendala dengan computer anda pak??;)?. Dikit cerita tentang si pak jendral yang satu ini….gara-gara dia gagal test jadi seorang jendral,,,dia sekarang menjadi teknisi komputer,,,:o wah,,,kok lari banget pak jendral???:D.

Ok lanjut yang lain deh,,, sekarang tiba saatnya aku cerita tentang yang satu ini neh…Haris “doyok”. Wah, kok namanya haris “doyok”?. Itu kami kasi nama karena dia kurus kayak doyok :D. Tapi dia jago komputer ui…makanya dia dulu jadi “aslab” di kampus aku. Wah hebat yah,,,??:d sekarang ini, dia ngelanjut kuliah, bukan kayak kami-kami ini :O. Ok bro, sukses terus,,,

Nah, yang terakhir aku liat ini neh,,, FS si Rido. Orangnya bagus sih,,makanya cewek pada lengket-lengket aja sama kawan ini :O. Bro,,,kasi lah aku cewek :y, tapi jangan kasi tau sama orang yah :x…ntar kan aku jadi malu :$. Hhehehe

Wah,, akhirnya jadi agak terobati deh boring ku tadi. Sekarang perasaan dah agak lega, dah tenang gitu. Bukan seperti yang tadi, gelisah tak nentu, gak tau ngapa-ngapain. Hm……..sukses buat klen smua kawanku…jangan lupa, klo dah sukses, ingat aku…(ini adalah teman2 satu kelas waktu kuliahan dulu).


Baca Juga Yang Ini:



Comments :

1
hidup adalah perjuangan said...
on 

halooo
bagus kata2X munak,
Uingetma semua temen, tapi sayang cuma dikit yg masih mau inget juga. ya dah, moga tulisanmu dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk selalu inget ma temen yang udah ngingetin, inget, kalau km g' di inget ma temen 2X, Jendral masih mau inget punya Kopral yang slalu inget ma Jendralnya.
akhirnya, marilah kita saling mengingatkan dalam kebaikan, bukan mengingatkan dalam keburukan. oke, INGET TU.

Post a Comment