Ini Aja Deh

Wiw, dah lama juga nih si Parlin gak ada posting apa-apa di blog ini. Parlin siapa yah ??. Cari di um google dulu ah…hehehe……Sudah terhitung hampir 2 minggu blog ini tidak di update. Ini semua berawal dari pulkam lagi 2 minggu yg lewat. Pulkam juga yg membuat aku tidak bisa ikut KOPDAR Bloggersumut padahal sangat ingin mengikuti kopdar itu. Setelah kembali lagi ke Medan, badan terasa gak enak dan otak terasa tidak ada imaginasi. Gak bisa berhayal tentang sesuatu hal. Tidak bisa menemukan suatu topik cerita untuk di ceritakan disini.


Cuma review aja blog dan tidak ada melakukan blogwalking ke blog-blog teman. Entah juga kenapa pikiran plong kosong melompong gini. Banyak pesan-pesan kunjungan teman di shoutbox ku yang tidak aku jawab, bukan berarti aku sombong. Akan tetapi, saya sekarang berada di titik jenuh pikiranku.

Ok lanjut…
Lucu-lucu juga komentar teman-teman blogger di postingan saya sebelumnya; yakni tentang bahu . Setidaknya memberikan hiburan tersendiri bagiku.
Oh ya, yang menjadi hiburan dan sekaligus pemacu serta yg membuat rasa ngeblog aku kembali meledak karena melihat pagerank aku dah meningkat lagi neh. (Ow…ow…kamu ketahuan). Gak nyangka deh bisa dapat pagerank segitu.

Padahal, di akhir-akhir masa pe-Rangkingan, kan blog ini gak pernah di Update. Sebelumnya aku memperkirakan pagerankku akan turun. Eh, ternyata malah meningkat. Apa gak makin terdobrak rasa nge-Blog itu?. Seperti yang kita ketahui di akhir-akhir bulan ini, um google kita kembali mengupdate Pagerank dari blog/ web.

Yang pastinya, teman-teman yang lain juga pasti ada peningkatan kan?. Atau ada yg malah turun seperti prediksi aku sebelumnya tentang Pagerank blog ini?. Tapi tenang aja deh, nanti pasti ada saatnya deh. Buat yg PR nya naik, ayo, kita nge-blog lagi dan makin semangat lagi. Buat yg PR nya turun, juga ayo makin semangat…!!!

Melalui postingan ini juga, saya minta maaf buat teman-teman blogger smuanya, yang telah berkunjung dan tidak ada kunjungan balasan dari aku. Makasih atas semuanya dan sukses bagi kita semuanya.

Baca Juga Yang Ini: