NgeBlog Di Usia 107 Tahun

Wabah ngeBlog sudah sangat menjadi trend dan menjadi suatu kegiatan yang banyak digemari oleh orang-orang saat ini. Tak terkecuali Saya, juga sangat menyenangi dunia weblog. Karena menurut ku, dunia weblog membuat kita bebas berimajinasi dan berhayal. Dan juga dapat membuat pola pikir kita menjadi lebih baik. Dengan membaca tulisan-tulisan orang lain sesama blog, bisa menambah pengetahuan kita.

Mungkin demikian juga yang dirasakan oleh nenek kita yang satu ini. Olive Riley adalah seorang nenek dan seorang wanita asal Queensland-Australia yang merupakan blogger tertua di Dunia. Usianya 108 Tahun. Akan tetapi, tanggal 12 Juli kemaren, Nenek yang lahir 20 Oktober 1899 ini meninggal dunia. Di blognya yang ini dan yang ini, Olive Riley menuliskan tentang pengalaman hidupnya, dan tentang pemikiran-pemikirannya. Sama juga seperti yang kita-kita lakukan di Blog kita.

Nenek yang memulai ngeBlog Februai 2007 yang mana dan tepat pada usia 107 tahun ini, sungguh membuat suatu motivasi buat ku. Karena di usianya yang sudah setua itu, dia masih menyempatkan waktunya untuk ngeBlog.

Sometimes, I hear the young complain of all they have to do.
But I am sure that their complaints should really be quite few.
Take Washing Day, for instance, all they do is press a knob,
And then machines go whirling round and quickly do the job.

They throw in powder, maybe bleach, and softener as well,
And dirty clothes are whirled about, then spun around, pell-mell.
And then, to follow up, I hear, they set the dryer spinning,
They've hardly raised a finger to the end from the beginning.


Ini adalah sepenggal tulisannya di blognya. Tulisan asli tanpa ada perbaikan. Sedemikian sederhananya pemikiran nenek ini. Akan tetapi, itulah yang di ceritakannya, dan di tuliskannya di blognya.

Selamat jalan nek…

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “NgeBlog Di Usia 107 Tahun”
Hellen said...
on 

Wah.... turut berduka...
Dia pergi meninggalkan semangat buat para blogger...
Semangat....semangat...!!

Kristina Dian Safitry said...
on 

turut berduka cita atas kepergian seorang nenek yg telah memberimu inspirasi and semangat baru.

parlindungan sinaga said...
on 

@Hellen & Kristina : ya..tetapa semangat......

Blogger Addicter said...
on 

wih..salut bang sama tuh nenek..bairpun udah tua gitu tapi semangat buat nulis n blogging msh kaya membara gitu..wehhh..met jalan deh nek..cocok jadi panutan nie..

Revarius said...
on 

Innalilahi wa innailaihi rajiun. telah berpulang seorang nenek yang sangat luar biasa... di usia 107 tahun masih bisa ngeblog. :)) dapat darimana nih artikel??? bagus banget info nya

Post a Comment