Tampilan Blogku Hancur

Hari ini Selasa (15/7) kira-kira jam 16.00Wib, seperti biasa saya berencana mengUpdate Blog saya lagi. Akan tetapi, betapa terkejutnya hatiku melihat tampilan dari blogku ini. Tampilannya seperti gambar disamping. Semua pada berantakan. Tampilan kacau dan membuat tidak enak dipandang. Sempat panik juga melihat tampilan blog kesayangan yang sudah beberapa bulan ini di sayang-sayang hancur. Ke site asal template blogku pun saya coba buka. Eh ternyata sama juga.

Masalah penyebab berantakannya tampilan blog ini adalah karena bandwith account si pembuat design tampilan ini di photobucket tidak bagus dan juga blom di upgarade. Berbekal logika yang pas-pasan yang mengidentifikasikan masalah itu karena hal diatas, Akhirnya, coba-coba mengatasinya sendiri tanpa meminta tolong kepada pembuat templateku. Karena backup template ini ada kusimpan di flasdisk ku, aku coba tuk melihat link-link bingkai template yang rusak. Kemudian gambar bingkai dari setiap sisi yang membentuk template ku masukkan lagi ke account saya di photobucket.

Butuh beberapa menit juga mendownload gambar, dari account si pembuat template, kemudian mengupload lagi ke account saya. Kemudian mencocokkan bingkai-bingkai tersebut ke html template. Dalam mencocokkan bingkai, harus hati-hati juga. Karena salah-salah bisa membuat tampilan jadi berantakan juga.

Setelah beberapa menit konsentrasi mencocokkan semua bagian-bagian di html template, akhirnya tampilan blog ini kembali lagi seperti semula. Wah senang deh, akhirnya tampilan blog ini kembali seperti semula dan seperti yang tampil saat ini.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Tampilan Blogku Hancur”
Anonymous said...
on 

wah.. kelihatan rusak parah
trus, kelihatan juga, billing eksplorer-nya :D
di warnet mana nih, Lae?

Parlin said...
on 

@nich : iya lae...profesi .....dan hal itu juga yang membuat aku mempunyai waktu yang sangat cukup untuk ikutan ngeBlog...

Anonymous said...
on 

Paten bro... Emang harus kreatif ngutak-ngatik template biar makin paham :D

Oiya... Ikutan ga hari minggu ini pertemuan blogger sumut di tempatnya si nich???

Anonymous said...
on 

@Andieska : ia neh bro.....
sebetulnya pengen juga sih.......
tapi aku disuruh pulang bro...:(
disuruh ortu...
ada acara keluarga bro........
tapi,,kita liat nanti bro......

ok ???

nanti aku kabari ke

Unknown said...
on 

trus skarang kayaknya udah balek lagi ya bang...
dulu yg ngebuat kayak gitu apanya???

Post a Comment