Kebulan Dengan Harga Murah, Mau ?

Sapa sih yang tidak mau ke Bulan?. Mungkin setiap orang pasti akan mengatakan "ia" , jika diajak seseorang ke Bulan. Dan pasti tidak akan berpikir untuk menolaknya.
Berwisata ke Bulan merupakan salah satu trend saat ini. Tak mengenal usia, tua-muda, semua orang sepertinya berkeinginan untuk melihat dan menginjakkan kakinya di Bulan secara langsung.

Banyak orang yang ingin merasakan perjalanan ekstrim dan penuh sensasi ini (katanya sih,,,,,aku blom ngerasain ah…) Banyak orang yang ingin menginjakkan kakinya di Bulan yang merupakan satelit bumi yang berputar pada porosnya dan mengitari matahari sesuai dengan arah putar matahari ini. Dan banyak orang yang berkeinginan tuk melihat secara langsung Bulan tersebut yang mempunyai diameter (garis tengah) 2.160 mil atau 3.476 km.

Aku juga terus terang sangat berkeinginan ke Bulan (mimpi loe….) Akan tetapi, biaya kesana sungguhlah amat-amat besar bagiku. Seperti di beritakan okezone, biaya kesana adalah USD200.000 untuk satu orang penumpang. Wadow,,,kapan deh dapat segitu….kapan-kapan aja deh…Trus,, apa hubungannya dengan judul diatas? (ayo, tanggung-jawab…)

Ok deh, aku coba berikan solusi. Dah serius neh mau ke Bulan dengan harga murahnya? Bahkan, bulan yang satu ini merupakan bulan yang paling sering di kunjungi oleh manusia, dan sudah ada penghuninya lho. Bukan seperti Bulan yang hanya dikunjungi dan berbiaya besar itu.

Nah, Bulan yang satu ini namanya adalah Padang Bulan. Terletak diantara lintang barat dan lintang timur serta semua lintang yang ada. Yang pasti terletak di kota Medan deh. (hehehhehe,,,,,) Tau biayanya berapa? Harganya cukup bervariasi, dari Rp.2500 sampai dengan Rp. 9000 paling mahal, dari segala penjuru kota Medan. Cukup murah kan? Ngakak dulu………Klo gak percaya, dengar aja celoteh bang supir angkot di kota Medan yang mengatakan “Bulan,,,Bulan,,,Bulan,,,,” nah, segeralah naik angkot tersebut, karena kesempatan anda pergi kebulan dengan biaya sangat murah akan segera tercapai.

Mohon maaf bagi yang serius...hehhehehehheehhehe

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

9 comments to “Kebulan Dengan Harga Murah, Mau ?”
Blogger Addicter said...
on 

hahaha..ada-ada aja nie si akang...kirain apaan taunya..angkot..=))

sapimoto said...
on 

Kirain tadi kebulan dalam artian rokok, ternyata ke bulan...
Perkiraan pertama sudah salah, setelah baca lha kok tambah salah lagi.... =))

papapam traffic said...
on 

bisa aja..tapi cukup menggelitik

ruben said...
on 

gimana mau ke bulan??

ke tarutung aja belom pernah..

haha..

kapanpun said...
on 

wakakakak kirain benaran hehehe =))

OOM said...
on 

enak ya kalo bisa kebulan..kapan ya bisa sekalian ke mars :D

Paman Gober said...
on 

kalo saya pengen ke venus. ada ga yang muraah ya?

Manik said...
on 

Malas akhh ke Bulan... ntar sampe disana Datang Bulan pulak awak... ;))

parlin said...
on 

wah...wah..wah...:D banyak ya yg mau ke bulan...:)) aku yakin,, blogger2 yg telah ngasi comment sbelumnya pasti dah mampu kesana...

karena, dah menjadi blogger handal dan telah mendapatkan "$" yang banyak...

Post a Comment