Kopdar Mingguan Bloggersumut

Tadi pas chat ma Bang Said yang notabenenya adalah seorang figur yang peduli akan kemajuan SUMUT serta ketua dari bloggersumut.net ada informasi penting yang diberikan olehnya padaku. Sebuah info tentang tempat acara kopdaran mingguan bloggersumut di rumahnya kk Ika . Setelah bercerita sedikit tentang kehidupan keseharian, dan bla-bla yang tidak bisa kutuliskan, kembali dia bercerita dengan topik Kopdaran Mingguan Bloggersumut seperti yang tlah ku ceritakan di kalimat sebelumnya.

Stelah chat, aku mampir ke blog bang said itu. Eh, postingan tentang Kopdaran ini dah di posting ma abang ntuh. Tapi, karena di postingan bang Said kurang detail (maksudku tentang denah rumah kk Ika), maka aku berinisiatip tuk berblogwalking di blog bang Andiperdana.
Dan bang Andipermana telah membuatkan postingan yang lebih lengkap beserta denah lokasi rumah kk Ika. Klik disini untuk bisa melihat denah tersebut. Maaf bang andi, aku copot ya bang. hehehehe

Nah, buat teman-tema bloggersumut, yang mau hadir dan berkenaan di acara kopdaran itu, boleh aja langsung ke datang ke rumah kk Ika :

Alamatnya : Jln. Cinta Karya No 13 Karang Rejo Medan Polonia.
Waktu : JUM’AT 22 AGUSTUS 2008, Jam 7 Malam

Acara yang di bahas disana masih akan tetap fokus mengenai program kerja dari Bloggersumut. Ada yang menarik pada Kopdaran kali ini. Karena kata bang Andi, jika nanti waktu masih memungkinkan, akan ada suatu sharing tentang dunia blogging dan Netpreneur. Baguskan acaranya, hehehe. Sharing tentang dunia bisnis di internet.

Bang said juga mengajakku, untuk ikut di acara kopdaran mingguan itu. Klo aku sih sangat pingin bang,,pasti itu. Tapi sama juga aku seperti lae Adieska bang, karena pas acara kopdaran itu aku masih jaga bang. Ok deh, kita liat nanti aja ya bang...

SUKSES BUAT BLOGGERSUMUT

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

9 comments to “Kopdar Mingguan Bloggersumut”
Adieska said...
on 

Nggak bisa ganti shift bro? Aku usahain dateng tuh. Besok shit kerjanya jadi pagi ampe sore supaya bisa ikutan. Usahain deh bro. Aku n temen2 yang lain juga mo kenal samamu. Tapi kalo nggak bisa ya udah, nggak usah dipaksa kali. OK

parlin said...
on 

@Adieska : Aku pun berencana gitu lae:D,,moga aj a nanti bisa.....sistemnya kek lae juga...klo dari sore ampe pagi aja dah..:|

elys welt said...
on 

kalo jadi kopdar ditunggu deh foto2nya

Eddy J.harto said...
on 

Lin.. Aku mau ikutan di BloggerSumut.. gimana ?

parlin said...
on 

@Elys Welt : Semoga aja nanti...:D
@Bang Eddy : Coba masuk ke :http://urlcantik.com/5f5 bang,,,trus isi formulirnya...:)

Hellen said...
on 

wah... seru pastinya.. ikut boleh gak ya... tapi kejauhan nih dari Jogja...
Semoga sukses ya :)

realylife said...
on 

makasih ya postingannya
saya harap maklum kok kalo ngga bisa datang
:)

realylife said...
on 

:)
mohon sebarluaskan postingan ini
makasih
http://realylife.wordpress.com/2008/08/23/acara-bloggersumut-wilayah-medan-29-agustus-2008/

nich said...
on 

sama-sama gak datang kita, Lae

Post a Comment