Memperbaiki "Meta Tags dan Settingan Webmaster Google" Blogku

Gak banyak hal yang kulakukan hari ini. Kecewa tidak bisa ikutan kopdaran mingguan bloggersumut karena kawan tidak tepat janji, maka yang kulakukan hanyalah kegiatan rutinitas keseharianku. Hanya nonton acara tivi dan melakukan blogwalking. Satu acara di tivi banyak menyedot perhatianku tentang debat antara partai Hanura dan partai Golkar . Kedua pembicara kader dari kedua partai saling menunjukkan kelebihan masing-masing partainya.

Hal ini juga sangat membuat perhatianku semakin tertuju keacara tersebut, karena baru mengetahui, bahwa ada semacam reuni kader di acara debat yang disiarkan stasiun tivi swasta tivi one tersebut. Menurut pengamatanku, setelah mendengar debat mereka, dapat kusimpulkan bahwa ada sebagian kader-kader partai Hanura berasal dari kader partai Golkar dahulunya. Seru deh pokoknya melihat mereka saling adu argumentasi dan saling menonjolkan partai yang di ikutinya, untuk memenangkan pemilu 2009.

Nah, dalam acara blogwalkingku juga ada satu hal yang sangat membuat aku pingin melakukannya. Setelah membaca tulisan dari o-om yang berjudul optimalisasi webmaster tools , aku langsung aja terjun ke situs webmaster google untuk mempraktekkan tulisan o-om itu. Dengan harapan, agar nantinya blog kesayangan ini dapat terindek google dengan baik, dan dapat meningkatkan trafiknya. Setelah berkutat agak lama, karena masih newbie dan tidak ada pengalaman di programmer, maka selesai juga semuanya seperti di tulisan o-om itu. Thanks oom..

Namun, karena dah keburu tanggung untuk mengupdate teknik SEO (Search Engine Optimization) dib log ini, maka dengan tenang dan rasa keinginan meningkatkan trafik blog, maka kembali acak-acak isi dari blog o-om.com untuk memasang meta tags di blogger , trus praktek lagi. Wah, o-om.com memang menjadi sumber referensi neh. Skali lagi thanks oom…Nah, selesai juga aku memperbaiki SEO blogku. Dari dulu emang tidak pernah ada dalam pikiranku untuk memperbaikinya.

Semoga saja harapanku dengan memperbaiki meta tags dan settingan di webmaster tools google ini dapat memberikan sedikit perubahan dalam blog ini. semoga aja nantinya, blog kesayangan ini dapat terindeks dengan baik di google. Semoga saja.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Memperbaiki "Meta Tags dan Settingan Webmaster Google" Blogku”
Blogger Addicter said...
on 

bener bang..saya juga sempet baca postingannya kang o-om..wah lengkap dan komplit tuh..saya juga dapet sekedar googling tentang rss submit pake tools ternyata ada punya kang o-om juga postingannya..wehhh..sayang kang o-om punya toolnya yang trial..tp googling lg saya ternyata dapet juga yg ada cracknya..wekekeke..saya praktekin iseng aja pake coba-coba..ehhh bisa bang..emang manteb pisan kang o-om..hehee..

Adieska said...
on 

Kalo untuk ngoprek2 blogspot based blog, O-Om emang jagonya lae... Pas banget lae emang harus belajar dari situ dulu baru nanti kita sama-sama belajar ke sesuatu yang menghasilkan dolar dengan blog kita :sip: :D

parlin said...
on 

@Blogger Addicter : memang o-om adalah guru yg paling bagus menurutku.....
@Adieska : ia neh lae....memang bagus o-om neh..:D ok lae... aku pasti akan terjun juga nanti kesana...:D kan dah ada guru deket....:))

Silverf0x said...
on 

Ternyata ada cara insert meta tags di blogger . Thanks atas info nya, thanks jg udah maen2 ke blog ku. Menuju TKP dulu ahh utk belajar

Artha said...
on 

baru tahu nih; coba atur djuga deh nih biar rame :)

Post a Comment