Nonton Liga Champions

Liga Champions saat ini sudah memasuki tahap kualifiksi akhir, untuk menentukan tim-tim mana saja yang nantinya akan berhak untuk bertanding di final Liga Champion. Rasa getol dalam hati akhirnya berujung tertawa juga. Keinginan besar untuk menonton siaran itu bisa terlaksana karena adanya Justin.tv yang secara sukarela dan gratis mau menyiarkan siaran langsung liga champion tersebut di Internet. Setelah melakukan perjalanan panjang untuk registrasi di web itu akhirnya rasa senang bergejolak dalam hati.

Setelah bandwith di komputer di tambah, (ini dilakukan agar streaming siaran langsung Kualifikasi Liga Champion tidak ngadat-ngadat), mataku mulai terbelalak melihat pertandingan Liverpool VS Standard Liege dini hari tadi. Sempat ketar-ketir sih liat penampilan Standard Liege yang sangat atraktif. Seringkali membuat pemain-pemain Liverpool kerja keras walaupun menguasai jalannya pertandingan tersebut.

Pertandingan antara kedua kesebelasan ini harus di lanjutkan hingga babak tambahan 2 X 45 menit, karena pada babak pertama dan kedua tidak ada tercipta gol dari kedua kesebelasan. Dan juga pertandingan leg pertama di kandang Stadard Liege hanya berakhir 0-0. Dalam hati aku sudah berpikiran kesebelasan yang lolos pasti akan di tentukan dari tendangan Finalti . Akan tetapi, Dirk Kuyt menjadi pahlawan dalam pertandingan ini, karena menghasilkan 1 gol penentuan ke gawang Standard Liege. Gol yang berasal dari umpan seorang Ryan Babel dari sisi kanan gawang Standard Liege.

Sudah barang tentu gol itu disambut gembira para fans-fans Liverpool di seluruh stadion Anfiel dan pelatih, dan tanpa terkecuali denganku. Liverpool dan Manchester United adalah tim yang paling ku dukung dan sangat kudambakan menjuarai Liga Champions musim 2008/2009 ini.

Ini adalah 16 tim yang lolos dari babak kualifikasi ini bergabung dengan 16 tim lain yang secara otomatis lolos ke fase grup. Dengan demikian, akan ada 32 tim yang berlaga di fase grup dan nanti bakal dibagi ke dalam delapan grup berisi masing-masing empat klub.

Hasil lengkap kualifikasi ketiga Liga Champions, Kamis (28/8) dinihari WIB:
  • Olympiakos vs Anorthosis Famagusta 1-0 (agg 3-1)

  • Basel vs Vitoria Guimaraes 2-1 (agg 2-1)
    Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 1-3 (agg 1-5)
    Atletico Madrid vs Schalke 04 4-0 (agg 4-1)
    Kaunas vs Aalborg BK 0-2 (agg 0-4)
    BATE Borisov vs Levski Sofia 1-1 (agg 2-1)
    Fenerbahce vs Partizan 2-1 (agg 4-3)
    Arsenal vs Twente 4-0 (agg 6-0)
    Dynamo Kiev vs Spartak Moscow 4-1 (agg 8-2)
    Marseille vs Brann 2-1 (agg 3-1)
    Sparta Praha vs Fiorentina 0-0 (agg 0-2)
    Steaua Bukarest vs Galatasaray 1-0 (agg 3-2)

    Klub-klub di fase grup Liga Champions:
    1. Manchester United
    2. Chelsea
    3. Liverpool
    4. Barcelona
    5. Arsenal
    6. Lyon
    7. Internazionale
    8. Real Madrid
    9. Bayern Munich
    10. PSV Eindhoven
    11. Villarreal
    12. Roma
    13. Porto
    14. Werder Bremen
    15. Sporting CP
    16. Juventus
    17. Marseille
    18. Zenit St. Petersburg
    19. Steaua
    20. Panathinaikos
    21. Bordeaux
    22. Celtic
    23. Basel
    24. Fenerbahce
    25. Shakhtar Donetsk
    26. Fiorentina
    27. Atletico Madrid
    28. Dynamo Kyiv
    29. CFR Cluj
    30. Aalborg BK
    31. Anorthosis Famagusta
    32. BATE Borisov

    Baca Juga Yang Ini:



    Comments :

    12 comments to “Nonton Liga Champions”
    Hellen said...
    on 

    Horeeee.... liga champions.... hobbyku nih :)

    easy said...
    on 

    nunggu piala dunia aja deh 2 tahun lagi :D

    Deantoro Miko said...
    on 

    Juve-juve,let's go

    Manik said...
    on 

    Jadi mirip kek Reporter kutengok :D yang menyiarkan langsung dari lapangan

    pamar geber said...
    on 

    aku posting...aku berfirasat...lae parlin succes...dan kunci succesnya..ad pada foto mu di depan lae...mantaf kale bagh:X

    junjungpurba said...
    on 

    Jagoanku MU malah di grup ringan, payah! Coba kalau MU se-grup sm Madrid atw Inter, kan mantap!

    parlin said...
    on 

    @Hellen : Sama neh mbak... MU Forever....:X
    @easy : Wah,, liga champions juga gak kalah seru lho...:D
    @Deantoro : Wah, kita liat aja nanti sapa yg menang:D aku milih MU aja ah....
    @Manik : =))hahaha.......reporter apa neh bang?:-/ ada aja abg neh...:D
    @Paman geber : awas jatuh cinta pada foto itu lho...:D:))
    @junjungpurba : Ia neh lae,, tapi, mantrap juga sih,, biar nanti dihajar lawan²nya...=))

    Blogger-Holic said...
    on 

    juve segrup ama madrid dan zenit.. bahaya nih :-o

    Goenz said...
    on 

    Salam kenal ya bang..
    feeling aku..
    yang juara tahun ini kalo gak Liverpool
    pasti Real Madrid..:D

    Silverf0x said...
    on 

    akhir nya Liverpool lolos juga walaupun dgn perjuangan keras.

    Bayu Aditya said...
    on 

    wah, mantap. abang ini kayanya calon2 jadi komentator bola, penjelasannya kaya komentator di tv2 itu :) btw tim kesukaannya apa bang?

    parlindungan sinaga said...
    on 

    @Blogger-Holic : berdoa aja,,, biar nanti tim kesayangan lolos...:D
    @Goenz : wah, feeling kita hampir sama bang, tapi beda,, aku megang LIVERPOOL dan MANCHESTER UNITED Neh;)
    @Silverf0x : ya ntuh bro... deg-deg an kemaren nontonnya...:D
    @Bayu Aditya : uih komentator apa neh ?? =))
    Manchester United tetap jadi tim kesayangan ...

    Post a Comment