Pekerjaan Rumah = PR

Tanggal 27 agustus yg lalu, itu terakhir aku posting di blog ini. Ini dikarenakan speedol yang lagi (suka-sukanya) buat koneksi (lag gitu deh). Pas melakukan blogwalking ke calon guru cari income di internet, buat acara PR-PR an gini. Wah, harus dikerjain dong, lagian koneksi speedol dah bisa diajak kompromi neh.

OK, kita mulai aja :
4 Pekerjaan :
1. Operator Warnet
2. Blogger Newbie
3. Pernah kuliah ampe D3, makanya gelar AMD = abg menganggur dek
4. Pengen ikutan menjadi reviewer (ini nanti deh, belajar dolo)

4 Tempat tinggal :
1. Ngekost di Medan
2. Kampung di Pematang Purba (Klo ada yg pernah tau Rumah Bolon, disitu lah tempatnya)
3. Di warnet ini juga aku sering jadikan tempat tinggal.
4. Belum ada…masih Amd, jadi blom bisa beli....

4 Fav food :
1. Tempe Goreng
2. Pergedel
3. Nasi Goreng
4. Ifu mie

4 Situs kesukaan :
1. kompas.com
2. detiksport
3. blog ini
4. Dan blog smua teman-teman

4 Film kesukaan :
1. Semua film dari Bruce Wills
2. Now, where you can go..! (Jean claude Van Damm)
3. Spiderman
4. Batman (kelelawar seperti aku)

4 Acara TV Fav :
1. Bocah Petualang (trans 7)
2. Jejak Petualang (trans 7)
3. Debat (tv one)
4. Kick Andy (Metro Tv)

4 Next target :
1. nich
2. Junjung Purba
3. coetanarie
4. Bayu Aditya Teman baru gua

Klo ada waktu, dikerjain ya bro,,ya lae,,ya friend...

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

9 comments to “Pekerjaan Rumah = PR”
Ridho said...
on 

Mas ada yang kurang tuh, tapi ini versi saya,
Saya aktifin dulu (mode GR = ON)

4 Blogger terganteng :

1. Mas Ridho
2. Ridho
3. Pemilik Masridho.com
4. Orang yang nge-update artikel² di Masridho.com

Maaf nih, jadi ngebanggain diri sendiri, mohon maaf kalo mas gak seneng, silahkan aja apus komentar ini.

Saya pamit dulu.

ruben said...
on 

wah.. calon riviewer nih.. :p
ayo lae.. mamfaatkan inet
sebagai sumber $$$..hehe..

gud luck.. :)

junjungpurba said...
on 

4 Next target... wadoh blog ku ikutan ya....
kamsiah...kamsiah...

Hellen said...
on 

4 Tempat tinggal :
1. ...
2. ...
3. ...
4. Belum ada…masih Amd, jadi blom bisa beli....

Bang, kalau sudah bisa beli, belinya 2 ya... satu buat aku hehehe... :)

Btw, Sukses dah ngerjain PR... :)

Adieska said...
on 

Hehehehe... Thanks dah ngerjain PRnya :D

blog informasi said...
on 

serba 4 dari mas parlin ...

Welly said...
on 

yang baru dari mas parlin ,,,, semuanya ada 4

parlin said...
on 

@Ridho : mode GR = ON boleh aja.. tapi, jangan ke GR-an bro:D
@ruben : Moga aja jadi nanti lae,,, :)) moga sang calon guru mau ngajarin.........=))
@junjungpurba : hhehhehe..ayooo dikerjain lae...
@Hellen : klo emang dah sukses mbak,, beli 4 pun jadilah =))
@Adieska : Thanks balek lae... kapan nya lae OL neh... :((
@Blog Informasi : ia neh mas.. biar agak seru dan unik... 8-}ia pa' enggak yah ??:D
@Welly : hahhaha......mas ene bisa aja... mang dari aslinya gitu mas... :D thanks mas....

Yusa Indera said...
on 

ok..udh dlink juga mas..di top menu friends link....met blogging...

Post a Comment