Presiden Ulang Tahun Ke-59

Wah, pengen ngucapin selamat ulang tahun dulu ah,, memang dah terlambat sih. Seharusnya, ucapan ini tanggal 9 september kemarin, Tapi, gak salah deh ngucapinnya karena ini adalah hari spesial buat orang super spesial.
presiden lagi motong nasi tumpengSBY lagi motong nasi tumpeng
“ Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden Republik Indonesia – Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-59. Moga Sukses buat bapak untuk mengantarkan dan membimbing Negeri ini kearah yang lebih baik pak. Semoga juga Tahun depan bapak juga bisa dipercayakan oleh Negeri ini untuk memimpin kearah yang lebih baik lagi. “

Oh ya, tau atau enggak yah pak SBY aku tulisin ini ??? Ah, mana urus, yang penting menurutku ini wajar dan pantas aja, aku sebagai warga Negara Indonesia mengucapkan Ultah kepada Presiden-ku.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

6 comments to “Presiden Ulang Tahun Ke-59”
parlindungan sinaga said...
on 

PERTAMAX Ah...
:Xmet ultah pak.......
moga sukses buat bapak........

NAZA LUCKZANA said...
on 

berarti ultah pak pres kaya ultah pak jalal tuh disenetron para pencari tuhan... tapi kepribadiannya sama kaya pak jalal ya?

Fachia said...
on 

waduh.. aq malah gak tahu kalo pak SBY ultah.. kebangeten ya aku ini.. :D

parlin said...
on 

@Naza : hehheheeh....kurang tau juga neh bro tentang pak jalal...:D
@Fachia : Hehehehe... sepertinya, kita hampir sama aja 'kebangetan'....:D

kapanpun said...
on 

mau ngucapin selamt ulang tahun untuk pak presiden

negara saya titipkan di PUNDAK BAPAK (SBY)

Adieska said...
on 

Pak SBY... Masih inget ngerayain Ultah ya pak... Makan2lah pak... :D

Post a Comment