Selamat Hari Blogger Nasional

Event Hari Blogger Nasional 2008 yang dirayakan tanggal 27 oktober tentunya mempunyai nilai tersendiri bagi kita sekalian. Tanggal 27 oktober adalah hari yang penuh semangat, kebersamaan dan "rasa satu-nya" para blogger Indonesia yang ditahun 2007 kemaren telah di resmikan oleh Menkominfo atas nama pemerintah dijadikan sebagai Hari Blogger Nasional. Selamat Hari Blogger Nasional 2008 kepada semua teman-teman blogger semuanya.


Rasa kebersamaan para blogger Indonesia semakin kental dengan adanya pestablogger 2008 yakni 22 November 2008 untuk menyambut Hari Blogger Nasional ini. Ajang pertemuan atau berkumpul para blogger Indonesia yang akan dipusatkan di Jakarta. Sekali lagi, Selamat Hari Blogger Nasional buat kita sekalian.




Baca Juga Yang Ini:



Comments :

4 comments to “Selamat Hari Blogger Nasional”
-- said...
on 

Selamat hari blogger ya. Semoga semangat para blogger utk berkarya semakin terpacu. Wah pasti seru nih tgl 22.

Anonymous said...
on 

selamet hari blogger juga bang, keep blogging dan tetep semangatttt ajah :)

itsnain Maulana said...
on 

happy blog

mesin digital printing said...
on 

== Distributor Resmi ==
Kamu ingin Membuat Usaha Digital Printing Sendiri? Dengan Berbagai Desain-Desain Unik, Bagus, Dan Lucu? Kamilah Solusinya. PT. Laysander Technology Sekarang Menyediakan mesin digital printing Dengan Harga Yang Relatif Murah Agar Tak Menguras Isi Dompet kamu. Hasilnya Sudah Tidak Perlu Diragukan Lagi, Sangatlah Bagus Dan Tentunya Sangatlah Berkualitas!

Ayo Buruan Hubungi Kami Di Nomor :
(+62) 21 5316 1450
Atau kunjungi Website Kami di :
https://mesindigitalprinting.biz

Kamu Tak Akan Menyesal Menggunakan Jasa Kami!!
Salam kenal, Laysander.

== Terima Kasih ==

Post a Comment