Eksekusi Pelaku Bom Bali

Minggu dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, pelaku pembom bali 2002 akhirnya dieksekusi mati. Setelah beberapa waktu yang lalu berita akan eksekusi Imam Samoedra dan Amrozi bersaudara tidak jelas, akhirnya kita eksekusi ketiga tersangka ini dilakukan di LP Nusakambangan Jawa Tengah.
pelaku bom baliMemang berita eksekusi ini telah santer kita dengar di media elektronik dan cetak beberapa minggu belakangan ini. Stasiun TV Swasta nasional bahkan update meliput perkembangan eksekusi ini. Ini membuktikan bahwa eksekusi ini adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia terutama keluarga yang menjadi korban pada Bom Bali 2002 dulu.

Terus terang dengan emosi yang tinggi, aku sangat bersyukur akan eksekusi ini. Agar nantinya, para penteror dan teroris di Indonesia menjadi takut terbirit-birit dalam melakukan aksi teror. Ya, kalau mau membuat onar dengan peledakan seperti itu, maka MATI adalah balasan yang sangat setimpal untuk itu.

Bahkan ada komentar masyarakat Indonesia bahwa eksekusi mati belum setimpal dengan perbuatan yang telah mereka perbuat. Ada yang bilang, siksa dulu seperti G30SPKI dulu. Akan tetapi, ini tentunya bukanlah salah satu solusi, karena negara kita juga mempunyai hukum HAM (Hak Azasi Manusia) yang sangat tinggi. Jadi, eksekusi mati ini menurutku sudah cukup dan semoga tindak teror di negara kita tidak ada lagi.

sumber foto : kompas

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

15 comments to “Eksekusi Pelaku Bom Bali”
Amrozi CS said...
on 

Kami dieksekusi pukul 00.15
Mungkin maksud bung Parlin pukul 00.30 adalah waktu kematian kami, karena kami menggelepar-gelepar di tanah kurang lebih 15 menit :))

blogger insyaf said...
on 

Bah, si amrozi hidup kembali =))

saudara amrozi said...
on 

saya sangat sedih mendengar keluarga saya di eksekusi, tapi semunya saya kembalikan ke kejaksaan karena mereka yang menyediakan The Gunners

Parlin said...
on 

@smuanya : :D jadi tempat kumpul simpatisan dan keluarga neh jadinya...=))

Elys Welt said...
on 

tapi banyak juga yg mengelu-elukan mereka ... heran ... bagaimana kalau keluarga terdekat mereka juga jadi korban bom bali, apa ya masih memuja mereka ?

junjungpurba said...
on 

bah fuang...akhirnya mati juga si Amrozi purba dan Imam Samoedra Sinaga itu ya...:D

spydeeyk said...
on 

moga ga ada yg nge-bom2 lagi..amieen.. :)

@ junjungpurba
Amrozi Purba?, Imam Samoedra Sinaga?, kwakwakwak :))

Taktiku said...
on 

Berita seputar eksekusi mati amrozi CS banyak beredar di tv, radio bahkan di blog kawan-kawan :)

nich said...
on 

Samoedra net terkait gak yah?
*peace, lae*
=))

Parlin said...
on 

@Elys Welt : :-t tokokkan kepala org-org yang mengelu-elukannya...
@junjungpurba : =))hahhahah....baru tau aku itu marganya lae.. klo dari dulu aku tau,, aku akan mendukungnya. Akan tetapi, setelah mereka jadi makanan cacing baru awq tau... ya udah lah.. mampuslah dia sana:D
@spydeeyk : semoga aja negara kita aman dari teror pengikut2 nya itu...
@Taktiku : disini contohnya...:D
@nich : kemaren gara-gara gak dikasi "sedikit dari SHU teror itu", gak jadilah terlibat lae...:))

Anton said...
on 

Di satu pihak mungkin ada yang senang di pihak lain mungkin juga ada yang sedih.. :(

3 musketeers said...
on 

wah pada mbahas amrozi nih. tapi gw berharap tidak lagi ada peristiwa semacam itu...amin

anak amrozi said...
on 

gua malah berharap, jadi penggantinya amrozi, MAN!!

anak amrozi said...
on 

Mampir yach, di blogku::)) di sini

anak amrozi said...
on 

eh, salah, deng, yg bener di sini lho

Post a Comment