1 Jt Itu Datang Lagi.

Lucu juga yah ngeliat judul itu. Setelah 2 hari yang lewat aku mengatakan "1 Jt Itu Sudah Terlewati", eh malah postingan kali ini aku harus mengatakan "1 juta itu datang lagi". Aneh dan gak konsekuen, sekaligus mengecewakan memang. Keanehan sebenarnya bukan terletak padaku, atau konsekuen bukan dari jiwaku, akan tetapi si mbak alexa yang membuat aku jadi begini.

Keanehan ini memang bukan sekali-dua kali dilakukan oleh si mbak tadi. Hampir setiap hari aku perhatikan alexa rank di blog ini memang selalu berbeda. Atau paling minimal per minggunya pasti berbeda. Kadang, aku tidak berprinsip bahwa alexa rank itu sebagai suatu prestasi. Akan tetapi, mengingat kemaren rank blog ini menembus kawah 1 jt, sontak kaget dan sangat gembira. Akhirnya tercipta postingan yang sebelumnya dan harus kecewa melihat kenyataan saat ini.

Kenyataan bahwa rank blog ini telah berada di posisi 1,6 jt. Kenyataan pahit karena sebelum sempat naik diatas 1 jt, rank blog ini sudah 1 jt. Eh, malah sekarang sudah sampai ke level terendah lagi. walah, pie toh mbak alexa ??

Sebelumnya, harapan telah terbesir dalam angan, ini malah ngecewain. Mbak alexa,,,mbak alexa...gak kawan lagilah kita...:P

Akan tetapi, dibalik ini semua pasti ada makna tertentu. Setidaknya menuntutku harus lebih giat ngeblog lagi dan lebih serius belajar dalam hal ngeblog ini. Semoga aja 1 Jt Itu Akan Terlewati lagi. Setiadaknya melakukan cara-cara nubie sepertiku, dan belajar ke blog para master dan suhu dalam dunia perbloggeran.

Aku bisa... hingga kawah 1 jt itu tembus lagi. Setidaknya, menggembor dengan postingan bisa menaikkan rank lagi, dan juga mensubmit ke sosial networking.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

9 comments to “1 Jt Itu Datang Lagi.”
rudytarigan said...
on 

Jangan lupa postingan dg materi yg dicari org plus komentarnya di blog dg alexa rendah. Tetap semangatttt.....

aidicard said...
on 

yang penting kita tetap semangat nge-blog sesederhana apapun postingan kita.. cayoo.... :D

- s L i K e R s - said...
on 

Yg penting menjalin persahabatan bos dan keep posting.. hehehe... :D

be-mine said...
on 

Kayaknya 1 juta itu dah terlewati lagi :D

nich said...
on 

bilang aja sama mbak alexa, ditukar duit, bisa?
lumayan itu, Lae =))

Parlin said...
on 

@rudytarigan : boleh juga tips yg ini bang.. nembak2 lah gitu..
@aidicard : yups,, seperti yg di blog ini bang..;))
@slikers : benar,, dengan BW (persahabatan) bisa nambah juga...
@be-mine : ah,, aku gak akan melirik2 alexa rank ini lagi deh=)) gak jelas...;))
@nich : usul yg tidak pernah sama sekali terpikirkanku lae.. =))

nich said...
on 

btw, dah tembus lagi tuh..
sekarang di ranking 923,777
triple seven, biasanya dapat jackpot tuh =))

blogger insyaf said...
on 

sekali-kali buat artikel yang booming bro, agak radikal, nyeleneh dan agak2 nyentrik dikit ato gatal lah... tembak keywordnya, pasang di lintasberita.com ... dijamin!!! naik tuh alexa... percayalah...percayalah... :D

Busby SEO Test sian Toba said...
on 

Sebenarnya, aku punya cara jitu menurunkan alexa rank, tapi untuk blog bhs engrish. Blog ku baru dibikin 13 Nop 2008 lalu, sekarang sudah <600rb-an. Rahasianya ikut Entrecard (sebenarnya utk bloh bhs inggris, tp banyak kok blog bhs indo, coba aja ikut). Aktif dropping maka blogger lain juga akan balas drop ke blog kita. Kebanyakan blogger yg ikut Entrecard pasang Alexa plugins di browser mrk. Ini sangat penting utk menurunkan Alexa. (Banyakpun pengunjung blog kita kalo mrk tdk punya Alexa plugins, efek nya tdk begitu besar). Dalam satu bulan bisa turun jadi 300rb-an kalo rajin nge-drop. Moga2 jadi pertimbangan, Lae...

Post a Comment