Di Ingatkan Kawan, Ultah, dan Domain.

Tadi pas buka blog, iseng-iseng liat komentar teman tentang kencan internet. Eh, aku kaget gak ketimun kepalang seperti "ketimpuk sama kayu pukul saat asyik belajar". Karena ada teman yang ngasi komentar yang buat aku jadi tersadar. Tapi, karena ucapan selamat ulang tahunnya samaku. Emang iya ?

Setelah baca komentar dia, aku jadi terpaksa liat kalender yang ada dibelakangku, untuk memastikan bahwa itu pas. Ya elah bener rupanya, komentar si bang tanjung ini. Wah, gak terasa udah 23 tahun umurku. Sekarang sih gak terasa, tapi pas usia 11 tahun dulu, emang terasa kali untuk mengharap bisa berumur 23 tahun. Moga panjang umur deh, banyak rejeki dari Tuhan, dan selalu diberkatiNya. Juga, kedepannya semoga semua harapan tercapai dan bisa melakukan yang lebih baik lagi. Amien.

Karena postingannya itu juga, aku jadi teringat tentang kontest domain yang diadain oleh namecheap, langsung deh buka twitter untuk bisa mengikuti kontest itu. Sebenarnya, tiap malam aku begadang karena ikutan kontest ini. Berharap banget dapat hadiah domain ui. Tapi, karena komentar itu, langsung deh meluncur ke TKP dan mulai asyik ngejawab trivia disana. Hasilnya...???

Ulang tahun kali ini mungkin akan selalu kuingat dalam hidupku. Gak tau kenapa deh, sepertinya rejeki dari Tuhan lagi datang padaku satu per satu. Setelah kemaren ada dikit rejeki bersama adieska dari postingan-postingan yang membuat kepalaku pening berbahasa inggris ini. Wah, cair ui. Baru tau deh dan ngerasain klo dari ngeblog kita juga bisa dapat Uang Jajan.

Lain lagi tadi pagi, sekitar jam 4 pagi, di kontes aku menang dan berhak tuk mendapatkan domain. Wah, rejeki itu berlanjut lagi padaku. Senang banget deh pokoknya. Klo ini seperti nimpuk kasur dan bantal guling pas ngantuk berat deh jadinya. Terima kasih Tuhan,,,atas anugrahMu.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Di Ingatkan Kawan, Ultah, dan Domain.”
BANG TANJUNG said...
on 

Bah!! lagi manjur rupanya doaku semalam. mending kupake doa manjur itu biar MU menang, entah apa kok jadi mendoakan kau menang kontes namecheap ~x(

ah, sudahlah. setidaknya ada kado di ultahmu. biar gak suntuk lagi tiap hari memikirkan ttg kejombloanmu =)).

betewe, udah ada ide utk domainnya? jomblosejatiselaluterdepan.com mungkin bisa dijadikan pertimbangan ;))

Lyla said...
on 

lagi ultah ya bang??? selamat ulang tahun ya semoga panjang umur dan sukses selalu :)

Parlin said...
on 

@Bang Tanjung : :P siapa pula yg suntuk..? enjoy aja.. semua indah pada waktunya.
@lyla : ia neh mbak,, makasih banyak mbak...

andirich said...
on 

Met ultah bro.. Moga makin banyak aja rejekinya.. ada bau makan makan neh :)]

Parlin said...
on 

@andirich terimakasih bang... hehhee.. yg pasti, gak sebanyak yg abg dapat... :P

Post a Comment