Natal di Penghujung Tahun

Bulan desember setiap tahunnya pasti akan membawa satu nuansa yang berbeda bagi kita semua, khususnya umat kristiani. Bulan penghujung tahun, untuk memulai kembali di awal tahun ke depannya.

Bagi umat kristiani tentunya bulan desember merupakan bulan yang penuh anugrah dan semangat. Bulan yang mana kita mempercayainya sebagai Bulan kelahiran Tuhan Yesus Kristus tepatnya pada tanggal 25 desember yang kemudian kita sebut dengan Natal. Kelahiran sang penebus dosa-dosa manusia dan sebagai jalan menuju ke Kemuliaan Tuhan Allah.

Pada bulan desember juga, kita akan banyak melihat dan mengikuti perayaan Natal. Natal dari gereja kita, dari undangan gereja yang lain, dari kampus, dari perkumpulan dan yang lainnya. Tinggal kita yang harus memahami, menjiwai dan menyerap setiap pesan dan makna-makna natal yang kita ikuti. Pesan-pesan natal tentunya akan mengharapkan kita untuk dapat menerimanya dan menjiwainya dengan sepenuh hati kita, hingga akhirnya ada "sesuatu yang baru" ataupun suatu perubahan dari tingkah laku, pola pikir dan rasa Imani kita.

Semoga saja setiap denting pesan natal dapat kita terima dan mengimplementasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selamat Hari Natal buat kita semuanya.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

1
Busby SEO Test sian Toba said...
on 

Selamat Natal, Lae..
Semoga damai di dunia, damai di hati kita..
Horas!

Post a Comment