Kopdaran Dengan Telkomsel Sukses

Puji syukur deh, kopdaran blogger sumut dengan telkomsel berjalan dengan sukses pada sabtu 29 November kemaren. Acara yang dihadiri oleh para blogger-blogger yang berdomisili di SUMUT, walaupun kebanyakan dari Medan, sangat sukses menurutku. Bayangkan, setelah beberapa hari sebelum penutupan pendaftaran, peserta yang mendaftar hanya 20 orang. Ini jelas, sangat kurang dari quota dari pihak Telkomsel sebanyak 50 orang peserta. Akan tetapi, karena begitu besar animo para teman-teman blogger SUMUT terhadap acara tersebut, maka quota tersebut akhirnya bisa terpenuhi, malah terlampaui. Sukses bukan...?

Diacara tersebut, kita bersama Telkomsel melakukan bedah teknologi terbaru (produk baru) dari Telkomsel. Kemudian, perkenalan, sharing dan dilanjutkan dengan acara makan-makan. Awal melihatnya, sesampai di tempat acara rada asing juga deh. Karena, melihat jumlah peserta yang begitu banyak dalam event itu. Cuma teman-teman dari blogerSUMUT yang sudah pada kenal. Lainnya, banyak teman-teman blogger SUMUT yang bukan berasal dari komunitas bloggerSUMUT. Tapi, gak papa deh, asyik juga karena bisa berkenalan dengan teman-teman yang lainnya.

Acaranya menurutku termasuk singkat, entah deh bagi yang lain, soalnya agak telat juga sih hadir di Lembur Kuring waktu itu. Acara selesai sekitar pukul 15.00. Diakhir acara, sebelum bubar, kita semua foto bersama. Foto-foto sebentar, trus kebanyakan teman-teman yang hadir pada pulang.kopdar bloggersumut dengan telkomsel
Foto Kopdaran

Lain halnya dengan kita-kita yang termasuk dalam komunitas BloggerSUMUT. Beberapa dari kita masih tetap disana hanya untuk mengenang masa kecil kita. Lha, mengenang masa kecil gimana neh maksudnya ?

Iya dong, kita disana pada asyik main ayunan dan permainan lainnya. Setelah puas mengenang masa kecil, kita pun membicarakan hasil-hasil kopdaran dengan telkomsel dan strategi komunitas kita kedepannya. Tak kalah penting lagi, tentang strategi ngeBlog dari suhu blogger bang zalukhu.

Nah, setelah dialog singkat yang dibumbui canda-tawa itu berakhir, kita melanjutkan kopdaran kecilan disalah satu cafe yang ada di dekat Lembur Kuring. Lha, ngapain lagi..?
Biasalah, akibat mengenang masa kecil, banyak dari kita pada ketawa terbahak-bahak hingga menimbulkan rasa haus. Jadi di cafe itu, kita minum tuk ngilangin rasa haus.
Tapi, ada juga lho yang makan lagi. Wah, baru makan dari Lembur Kuring kok langsung makan lagi..? Heheheheheh.....Ayo, ngaku aja deh. Yang pasti bukan aku.

Ok deh, akhirnya semoga saja dengan acara kopdaran dengan telkomsel itu, kita boleh mengambil hikmah dan satu wujud nyata nantinya di Komunitas BloggerSUMUT kita. Semoga BloggerSUMUT makin maju dan makin sukses. Oh ya, kita mari kita dukung enticegh dalam contest Busby SEO Test. Sukses buat semuanya....

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Kopdaran Dengan Telkomsel Sukses”
Hellen said...
on 

Waaaaahhh asyik banget tuh... Mudah2an di yk ada ginian. Bisa ketemuan, berbagi gokil ampe berbagi ilmu. Kebayang serunya.
Salam hormat buat komunitas blogger sumut. Moga makin kompak, tetap semangat dan maju terus.

belly wijaya said...
on 

seruuuu... acara paling ditunggu2 para blogger!
heuhe, ada acara main ayunan pula!?
keren! sukses buat blogger Sumut!

nandoz said...
on 

huahua.. sapa tuh yang da makan di lembur kuring, makan lagi ??? parahh.. perut karet.

Parlin said...
on 

@Hellen : sumpeh mbak,, seru...:))
@belly wijaya : hehehee.... ia ntuh... pada mengenang semua..=))
@nandoz : ia ntuh lae... abis ketawa-ketawa, lapar jadinya:D

Lyla said...
on 

wah... byk juga ya yg ikutan... pasti seru tuh momentnya :D

Post a Comment