Foto Bugil Artis Beredar, Siapa Yang Salah ?

Akhir-akhir ini telinga kita pasti sudah pada gak asing lagi mendengar foto bugil artis ibukota sana yang beredar di internet. Sudah barang tentu juga kita juga menjadi salah satu korban yang ikut mencicipi tubuh molek sang artis.

Kenapa kusebut kita sebagai korban ??
Ini tadi, kita sudah mendengar foto-foto bugil artis nan seksi itu digembar-gemborkan di media massa, ya jelas juga kita ingin tau bagaimana sih hebohnya fotonya itu. Ini dikarenakan rasa penasaran kita yang besar karena begitu hebohnya berita itu mencuat. Dan tentu semakin banyak orang yang mencari tahu kebenaran berita itu melalui internet yang tidak ada batasan ini. AKhirnya, jangan salahkan jika foto konsumsi pribadi artis tersebut bisa dilihat oleh orang tua, anak muda, anak-anak, hingga yang kakek-kakek.

Nah, kalau ditanya, siapa yang salah atas beredarnya foto-foto bugil itu?
Yang pasti, yang paling salah adalah orang-orang, atau oknum yang disini termasuk artis-artis yang berani bugil di depan kamera dong. Kenapa juga artis itu berfoto bugil didepan kamera ?

Akan tetapi, para artis yang foto bugil atau foto seksinya itu tersebar malah membela diri seakan mereka itu tidak mau foto mereka akan beredar. Mereka seakan merasa tidak bersalah dan tidak merasa bahwa mereka jugalah yang termasuk menjadi pemicu beredarnya foto-foto bugil di internet.

Akan tetapi, mereka tidak sadar, foto bugil mereka itu memiliki nilai bisnis yang mungkin besar bagi yang bisa mengolahnya. Atau, semacam menjadi suatu sensasi bagi pengedarnya jika bisa mengedarkannya dengan lancar. Nah, disinilah letak permasalahan awal foto pribadi itu akan beredar.

Jadi menurutku, yang salah disini adalah artis-artis yang berani itu dan fotografernya yang salah. Mereka semestinya dijerat dengan hukungan yang pantas untuk itu. Bisa saja, hal itu dijadikan sebagai media untuk mencuatkan kembali pamor artisnya yang mulai meredup, atau meningkatkan karirnya di dunia perfilm-an.

Media massa juga sebenarnya memiliki andil yang cukup besar dalam proses semakin beredarnya foto tersebut. Karena, satu orang mendengar, kemudian mencari foto tersebut, dan seterusnya akan memberikannya juga kepada orang lain.

Mencegahnya
Akhirnya, pesan dari gambar dibawah ini adalah INTI dari pencegahan perederanan foto-foto bugil itu.
jangan bugil di depan kamera..!!
Simple bukan ...???

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

8 comments to “Foto Bugil Artis Beredar, Siapa Yang Salah ?”
nich said...
on 

kurang setuju aku, Lae.. itu sama saja dengan "jangan buka situs p*rn0 di internet"

apa kita tutup supidi sekalian?
=))

- s L i K e R s - said...
on 

Yang salah artis dan yg mengedarkannya lah :)

marojahan said...
on 

yang salah itu tukang fotonya lae.. kenapa pula tombol kameranya di pencet.. jadilah fotonya,, ya beredarlah.. :)

malapu said...
on 

yang salahyang nyebarin fotonya ga kasih tahu ke aku dolo. hahaha

hawee said...
on 

kita yang sebagai korban juga ikut salah..kenapa ikut 'menikmati'

segelascappucino said...
on 

jangan salahkan ibu mengandung, salahkan ayah yang tak pakai sarung.

lah... apa hubungannya?

sexy itu adalah seni (pesing dong)

;))

BLogicThink [dot] com said...
on 

Kayaknya yang salah penemu internet deh...
Halah, jadi ikut2an komen aneh nih.... hehe...
Sorry ya Bang..
---
Banyak pihak ya Bang yang salah, soalnya kenapa mereka gak baca blog saya aja.. halah, ngaco lagi... :)
---
Banyak pihak terkait, artis yang butuh duit, orang yang iseng foto2 XXX, photographer, yang buat situs, penyedia layanan hosting.. masalah yang satu ini emang susah juga ya...
Kadang jadi bikin gak cerdas orang juga..
dari sekian banyak informasi bukanya malah situs gituan :(

Parlin said...
on 

@nich : jangan supidinya lae, situsnya aja
@slikers : pas,, setuju
@marojahan : :D bukanlah, kenapa pula si artis bugil ??
@malapu : sempat sampe ke tangan om, makin gawat kan om...??? =))
@hawee : tapi dengan alasan "penasaran" tadi :D
@segelascappucino : disambung di TKP aja
@blogthink : moral kita aja deh yang perlu di bagusi sepertinya.

Post a Comment