Praktek Monetize Blog Blogger Newbie

Akhirnya tangan ini tak kuasa untuk tidak menuliskan apa-apa pun dalam blog ini. Setelah sekian lama menginggalkan blog ini bukan karena persiapan dan merayakan hari valentine, dan bukan juga karena terpana menyaksikan si Ponari bocah cilik yang namanya telah 'kesohor' gara-gara sebuah batu yang mujarab itu.

Akan tetapi, karena mencoba untuk mempraktekkan suatu teori tentang monetize blog. Memang sih, hasil dari monetize blog yang kulakukan masih sangat minim hingga akhirnya aku tidak kuasa menahan malu untuk menuliskan jumlahnya di blog ini. xixiixix. Tapi, lumayanlah buat seorang newbie dalam monetize blog. (aku menuliskan Kata lumayan disini dengan sedikit terpaksa) Yang pasti tidak lumayanlah....:D

Dunia monetize-monetizean blog ternyata begitu luas di dunia online ini. Setelah meloncat-loncat dari satu blog ke blog yang lain mencari sesuatu yang cocok buat seseorang yang baru mulai memonitize blognya, maka akhirnya sampailah aku pada suatu penjelasan yang menuntunku untuk mendownload suatu EBOOK BISNIS.

Menurutku Ebook ini sangat membantuku dalam segalanya untuk memulai suatu praktek monetize. Ebook yang berusaha aku mati-matian mencari artinya ini (ebooknya bhs inggris) akhirnya membawaku ke suatu cara yang paling mudah untuk memonitize blog. Yang pasti bukan cara FormulaBisnis atau bikinduit ataupun si uangpanas. Ini hanyalah ebook gratis yang dapat di kita download tanpa membayar sepeserpun, tidak seperti judul ebook yang barusan kutuliskan.

Monetize blog yang mudah ini juga yang membuat tulisan "Related Websites" dari Ask2Links ada di sidebar kiri blog ini. Ya, aku ikut program monetize-monetize itu dengan harapan ada orang yang melakukan Buy Link di blog ini.

Walaupun hingga pada saat ini di blog ini belum ada advertiser yang mau memasang link disini karena blog ini tidak memiliki niche yang bagus, hal itu tidak menyulutkan semangatku untuk mengikuti program ini. Hingga pada akhirnya aku mendaftarkan blog lain yang mempunyai niche khusus. Dan ternyata, ya.. mereka-mereka advertiser itu mau juga masang di blog sana.

Hm,,,,,,, niche,,,niche...

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

3 comments to “Praktek Monetize Blog Blogger Newbie”
agil said...
on 

makain matang az lae ene dalam berpikir...
succes lah lae

nich said...
on 

omak... dah main dia yah ;)

wawan said...
on 

Bang parlin salam kenal ya !

Hebat ne smpe mati2an dpt ebooknya.

Wah udah enaklah abang dpt advertiser saya blom dpt jg advertiser dr ask2link.

Lagian baru 2 hari daftar. Oia bang sekedar info klu ask2link tuh yg rame ttang katgori finance.

Kalau bisa buat blog yg finance smua. Biasanya advrtser suka. Atau punya niche

Post a Comment