Launching T-blog Community Telkomsel

T-blog merupakan salah satu komunitas dari telkomsel. Sebuah komunitas untuk para blogger-bkogger di seluruh Indonesia. Nah, pada info kali ini Akan ada launching t-blog tersebut untuk kita blogger-blogger medan. Jadi, daftarin segera yah...

Acaranya diadakan:
Tanggal : 20 Pebruari 2009
Tempat : Merdeka Walk, Medan
Waktu : Pukul 19.00 - 22.00

Jika anda adalah seorang blogger dan anda adalah pengguna layanan Telkomsel, maka anda bisa mengikuti acara ini dan mendapatkan merchandise plus acara hiburan secara cuma-cuma. Bagi yang berminat, silahkan isi Form Pendaftaran yang telah disediakan.

Buruan daftar.... karena peserta yang mendaftar 85 orang pertama akan mendapatkan t-shirt bagus dari telkomsel. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 16 Pebruari 2009.

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin mendaftar, silahkan daftar disini:



Ntar disana akan ada live music accoustic, live DJ (klo jadi), dan acara lainnya. Klo makan malam sudah disediakan buat para blogger.:D Jadi, yang gak daftar pasti akan merasa rugi deh.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Launching T-blog Community Telkomsel”
reallylife said...
on 

:)
AYOOO buruan daftar
makasih ya dah bantu disebarkan

nich said...
on 

ingat Lae, jangan makan dari rumah =))

Anonymous said...
on 

udah daftar tuh ..... =))

KartoloCyber said...
on 

thx kunjungannya bank parlin. ngmmg2 aku pingin tau caranya buat horisontal menu kyk abang. kasih tau ana yaaa... salam hangat kartolo :))

Parlin said...
on 

@realylife: thx bang..
@nich: :Diyalah....
@kartolo: kebetulan, themes ini sama persis dengan themes "AC Milan Template, dari munir" , jadi tinggal menggabungkan keduanya aja..:)

Post a Comment