September, Oktober, November, Desember, Full Ember Dan Blog Baru

Dah jadi kebiasaan, atau gimana yah? Yang namanya bulan September, Oktober, November, dan Desember selalu aja bermusim hujan. (Ini kondisi di Medan dan sekitarnya yah.!! Aku kurang tau kondisi di seluruh dunia). Tiap hari hujan datang melulu gak henti-henti. Dalam kata lain (wiki.parlin.sinaga) hampir tiap hari datang hujan deh.

Ya tentu aja agak tidak mengenakkan dihatilah. Baju dan celana dah dicuci dan di bubuhi pewangi, eh, malah gak kering-kering. Jadinya malah pakaian jadi bau, menghilangkan wangi dari pewangi itu. Pakaian harus di jemur 2 hari biar kering. Ini tentu membuat aku harus melakukan hacking di pakaian yang masih lembab itu. Terpaksa, pakaian yang masih lembab, di sertika sampai kering. Wadoh,,,,wadoh……

September, Oktober, November, Desember. Wah, memang klo diperhatikan penuh dengan ‘ember’ yah ? Sediain ember banyak di rumah atau kost deh. Biar air ujan bisa ditampung. Hehheeh……

Ngomong-ngomong soal musim hujan gini, bawaannya dingin aja neh badan. Dah coba pake jaket, tapi, tetap aja dingin. Harus ada kerjaan neh, biar rasa dingin itu tidak terasa banget. Mending aku ngeblog sekalian cari ilmu di acara blogwalking ke blog teman-teman. Sepertinya, acara blogwalking bisa membuat rasa dingin tidak terasa banget.

Oh ya, sekalian louncing blog yang baru aku buat deh. Walaupun tanpa papan bunga dan acara ceremonial lainnya, tapi, aku berharap blog ini dapat sukses dalam versiku. Sukses menurutku jika ilmu dan pengetahuan dari kampus dulu bisa aku tuangkan di blog itu.

screenshot elektrokita

Jadi, buat teman-teman yang merasa pengen tau silahkan aja langsung mampir ke elektrokita . Blog yang berisi tentang ilmu-ilmu kelistrikan dan elektronika serta komunikasi. Itu adalah tujuanku dalam membuat blog tersebut. .

Ya dah, semoga ujan tetap tetap menurunkan air ke bumi ini. Jangan sampe yang lain. Bisa bahaya kan ??. heheheh……..

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “September, Oktober, November, Desember, Full Ember Dan Blog Baru”
Bunda Rierie said...
on 

slmat launching blog barunya..sukses selalu yaa

parlindungan sinaga said...
on 

@Bunda Rierie : moga aja nanti sukses bunda... :D makasih atas dukunganya..

HeLL-dA said...
on 

Kalo' September memang awal-awalnya musim hujan. Begitu katanya, maka dari itu juga, disebut September Ceria, karena para petani tentunya senang bila hujan datang.

:)

Oya, blog barunya, sukses!

mecozz said...
on 

congrats mas buat launch blognya, sama aq juga baru buat baru

parlin sinaga said...
on 

@HeLL-dA : ia mbak,, tapi kadang buat susah jg..
@mecozz : thanks bro......

Post a Comment