Terhangat Dari Para Blogger "Ngerjain PR"

Opini khusus perblogan negeri ini (negeri yah, bukan ngeri..!) akhir-akhir ini akhirnya mampir juga ke blogku. Saling memberikan PR kepada sesama teman blogger adalah opini paling terdengar kencang saat ini. Baru-baru ini lae junjungpurba ngasih PR sama ku .

Ya, dengan hati yang senang, ya dikerjain dong, ya gak ? Soalnya ini kan bukan seperti PR-PR dari dari guru atau dosen. Kalau biasanya PR yang saya dapat dari kampus (dolo sih), hampir smuanya aku kerjain di kampus bareng-bareng teman (alias nyontek). PR ini pun rencanaya di contek aja (huh dasar), tapi sepertinya, gak bisa yah (hahhah.....hahha....).

Oke deh, langsung kerjakan aja..!!
Mari kita mulai.. 1 + 1 = ..? (bukan yang ginian....). intinya jangan nyontek lagi. trus yg gimana dong ? oke deh, langsung aja.
  • Aku orangnya suka bereksperimen, mencoba sesuatu, trus ditinggal. [dalam kata lain, panas-panas taik ayamlah]. Tapi gak semualah,,
  • Aku paling adalah seorang perokok, nge-blog paling enak merokok.
  • Aku ini orangnya susah tidur malam. Klo tidur, paling bisa jam 2 atau jam 3 pagi.
  • Aku paling suka memakai kaos oblong warna HITAM. Kenapa ? jangan tanya lagi dong, kan dah aku bilang suka.
  • Klo mau tidur, atau pas sendiri (gak ada teman) paling doyan tiduran sambil menghayal plus mengandai-andai. Yang dihayalin macam-macam, tentang cewek, film, masa depan, teknologi, pokoe banyak deh.
  • Paling hobby yang namanya sepakbola, tapi dah lama gak main bola. Manchester United dan Liverpool adalah Jagoanku. Michael Owen dan Christiano Ronaldo adalah pemain favoritku.
  • Sering merasa cuex akah sesuatu hal, padahal, dalam hati sangat menginginkannya.
  • Pernah merasakan indahnya bercinta.
  • Hobbi baca, dan menonton serta blogwalking.
  • Paling anti dengan namanya ketidakpastian.

Oke, siap juga PR aku (moga aja gak ada yang merasa dicontek yah !!). Klo gak nyontek, dapat nilai 10 dong yah..??!! Sekarang siap-siap nama2 dibawah ini ngerjain PR selanjutnya:

andre | Bang Eddi | Simalungunku sapa lagi yah,,? sepertinya, teman-teman yang lain dah pada dapat giliran ngerjain PR neh. Ya udah, yang itu dulu lah.

Adapun aturan mainnya seperti berikut:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and
  4. post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Selamat mengerjakan PR Blogger.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

5 comments to “Terhangat Dari Para Blogger "Ngerjain PR"”
junjungpurba said...
on 

hehe...
80 persen kita sama lae hehe...
Apalagi yang menghayal sebelum tidur itu, gue banget gitu loh hehe...
Top dapat nilai 100:)

parlindungan sinaga said...
on 

@junjungpurba : :))ia lae,,, enak dan nikmat menghayal mau tidur..=))hore,, dapat nilai 100 ah..:D

tom's said...
on 

=))=))
banyak persamaan bos...
exept dreaming b4 sleep...:D

sebelum tidur martelepon ma lobei....
halo..sayang-ku..cinta-ku tanah air-ku...
songon syairni Jhonel ai ge...=))=))

parlindungan sinaga said...
on 

@tom's : =)) sarupa tene..... eh, syair lagu ni damma do kek na lae.....:D

Bersama Toba said...
on 

Horas

Salam kenal

Admin Media Online Bersama Toba dot Com
Ivan N70 Blogger Batak - Sumut

Post a Comment