Titik Puncak Kejenuhanku

Akhir-akhir ini, sepertinya tidak ada suatu gejolak dalam diriku untuk semangat. Semuanya terasa hambar, kaku dan seperti patung. Kedua tanganku sepertinya di ikat kekiri dan kekanan. Kedua kakiku sepertinya di pancung dan tidak bisa melangkah bebas. Pikiranku sepertinya plong seakan tidak mampu untuk dapat memberikan satu ide dalam melakukan sesuatu. Semuanya kaku tidak bergerak dan tidak berfungsi seperti biasanya.

Keseharianku kuhabiskan hanya melamun termenung dan berpikiran kosong. Pandanganku juga tidak sesangar yang sebelumnya. Kedua mataku tidak mampu melihat sesuatu 'objek' yang menarik. Semuanya sepertinya sama saja. Gak menarik.Aku banyak merenung tentang kehidupanku. Akan tetapi, tidak satupun solusi yang bisa kudapatkan. Seakan aku tidak bisa memikirkannya lagi. Ahggg...........Kok harus seperti ini sih ?

Benda-benda di depanku ini sudah cukup membuat aku bosan. Mouse, Monitor, Keyboard, CPU, ini-ini lagi yang kulihat. Setiap hari, setiap sore, setiap malam. Ingin kusingkirkan semuanya ini. Benda-benda ini telah membuat aku semakin tidak mampu untuk bersemangat.


-- oOo --


Sepertinya, perlu dilakukan penyegaran neh. Refresinglah, cuci mata, cuci hati, dan cuci pikiran keluar sana, jalan-jalan mungkin suatu solusi. Karena, sepertinya dari dalam diriku sendiri tidak mampu lagi untuk menyegarkannya. Aku tidak mampu mengatasi segala 'puncak kejenuhanku' ini.

Sudah hampir 3 Bulan aku tidak ada kongkow-kongkow bareng teman, dan bersantai ria di taman. Aku tidak pernah merasakan angin sepoi-sepoi lagi pada sore hari di kursi santai sambil minum air kelapa. Selama 3 bulan, aku hanya duduk diem dan berusaha tersenyum apabila pelanggan warnet datang. Berusaha menutupi semuanya kejenuhan ini. Ah, rindu aku kek gitu lagi.

brb... telp-telp kawan dolo. Ngatur strategi dan rencana

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

11 comments to “Titik Puncak Kejenuhanku”
Eddy J.Harto said...
on 

Wah, Lin.. kayaknya kamu perlu tuh pulkam dulu.. melihat2 pepohonan yang rindang, udara yang sejuk.. biar fresh.. :) hitung2 sambil bersilaturahmi dengan keluarga di Purba.. hehehhe

parlin said...
on 

@Bang Eddy : :Dhehhe....ia juga neh mungkin bang.. memang dah lama juga gak pulkam ....~X(ah,, ntik aja lah bang... atur jadwal dolo

Benny said...
on 

oya klo pulkam jg lupa bawa oleh2 ya..! hue

parlin said...
on 

@Benny : bawa apa ne bro :D

Blogger Addicter said...
on 

refreshing bang sekali - sekali..biar ilang jenuh dan rasa bosannya..;)

biar ga stres tuh..hehehe..tetep semangat bang :)

Tukang Nggunem said...
on 

Asal jangan jenuh hidup di dunia aja... :D

Suryananta said...
on 

wahh...jenuh bgt tuh klo kayakk gitu :)
perlu penyegaran..

coba deh belajar ttg bisnisnya oriflame :)
klo untuk urusan mencari diut dan ujung2nya malah kita yang dicari duit ga ada salahnya kan?

so klik aja link in my site :)

semua ada disana n semoga sukses ya...

Semangaddd :)

Hellen said...
on 

wah... mas... coba refressing dulu... jangan kebanyakan pikiran... atau coba main-main ke Jogja... hehe

Anonymous said...
on 

bang parlindungan sinaga td sya baca" ttg ralita
ak knal sm ralita sitio
mamaku adlh dokter yg ngebawa lita ke houston txs. mamaku tingga dgn dia ke houston slm 2 bln. ralita mndpt suatu kesempatan di operasi plastik utk memperbaiki badannya yg mempunyai luka bakar, dia dibiayai oleh linley tmn mama saya itu. maybe i'm not know her better like you did tp pertama x sy ketemu dia dan ngantar dia ke bandara, sya dipeluk sm dia..
bnar" welcome skali orgnya dan sgt ceria.
tp sayang belum smpat dia pulang utk memperlihatkan bhwa dia tlh smbuh tuhan berencana lain..
lidya cerita (ibu angkat ralita di dallas) sblom dia meninggal, dia smpet hmpir mw koma, krn kesadaran dia udh tdk stabil, tp tuhan mengijinkan dia utk ttp bertahan smpai ibunya menelpon dia, stlh itu (tdk tw brp lama) lita menghembuskan nafas trkhrnya..
bner" miracle dia masih bs brtahan wlau cm sbntr demi mengucapkan slamat tinggal sm emaknya.

parlindungan sinaga said...
on 

@Blogger Addicter : :)hehe... betul ntuh...:D
@Tukang Nggunem : klo aku gak pernah bro....ya, di syukuri aza......
@Suryananta : :Dbagus juga ntuh... biar gag monoton ngeBlog aza kan;))
@Hellen : asyek neh mbak,, ntik aku bawa jalan-jalan disana yah..:D
@Anonim : bisa tau kontak email kamu gak ? aku pengen tau juga dulunya dia gimana.. jujur aza, aku kenal cuma lewat chat aza.

publisher connector said...
on 

rasanya setipa orang akan mengalami kejenuha serupa... the most important is... don't be cruel.. salam kenal...

Post a Comment