Akhir Bulan Dan Bulan Baru

Bulan oktober akhirnya berlalu juga, yang mana tepat pada hari ini, bulan oktober akan berakhir dan akan hadir taun depan lagi. Banyak juga fakta-fakta dan pembelajaran yang kudapat di bulan oktober ini. Sepertinya, bulan oktober mempunyai rasa tersendiri bagiku, walaupun sesungguhnya rasa itu tidak sepenuhnya manis dan menyenangkan. Akan tetapi, suatu pelajaran hidup dan makna-makna hidup banyak tersaji di bulan ini.

Yang paling berkesan adalah perseteruanku dengan orang tua yang mengakibatkanku linglung dan pening sempoyongan. Akan tetapi, dari perseteruan itu akhirnya dapat terselesaikan, hingga akhirnya kini aku bisa merasakan makna yang lebih akan hidup dan menghormati orang tua. Jelas-jelas kemaren aku yang salah. Akan tetapi, dalam penyelesaiannya, orang tuaku tidak sedikitpun mengatakan aku yang salah. Akan tetapi, berkata bijak dan dan mengatakan bahwa semuanya terjadi karena kekeliruan. Malahan orang tuaku mengatakan bahwa aku wajar dan seharusnya juga berbuat seperti itu, yang akhirnya membuat mentalku tidak drop seperti sebelum masalah itu terselesaikan. Trimakasih Tuhan....!!

Akhirnya, bulan oktober diakhiri dengan datangnya bulan november. Semoga saja bulan baru ini memberikan pengalaman baru, pengetahuan baru, kehidupan baru, kerjaan baru, atau pacar baru deh. Heheheheheh... (dah lama juga neh gak..)

Baru ingat juga, rupanya aku harus pulang lagi deh ke kampung. Soalnya ada teman seper-guli-an (guli = klereng, jadi seperklerengan gitu, atau sepermainan deh) menikah besok. Akhirnya dia menikah juga, setelah sekian lama menyendiri selama 25 tahun. Dah bisalah nikah dengan umur segini, yang penting gak seperti si om sek alias syekh pujiono yang pengen menikahi si ulfa yang berumur 12 tahun. Tapi, aku menilainya terlalu cepat juga. Masih terhitung anak-anak yang masih wajar main guli-gulian. Dan yang pasti sikap dan kedewasaannya blom matang. Tapi, dia tetap bersikeras untuk menikah dan juga karena dia (si kawan) dah dapat calon. Moga aja sukses mengarungi bahtera keluarga aja bro.

Akhir bulan, semoga semua permasalahan berakhir juga dibulan ini, dan berharap di bulan baru, sesuatu yang baru tentunya sangat diharapkan.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

13 comments to “Akhir Bulan Dan Bulan Baru”
MedanBlogger.com said...
on 

Tanpa sadar sebenarnya usia makin lanjut waktu nge blog makin berkurang gimana nih bang :(

Eddy J.Harto said...
on 

Bener kan Lin.. semua kejadian pasti ada hikmahnya.. semoga Ortu kamu sehat2 aja dan dilindungi Nya..

mampirlah ke Raya, Lin.. :)

Blogger Addicter said...
on 

wah, bruntung sekali abang punya ortu seperti itu :)

semoga sukses dalam menjalani hari bang :)

Parlin said...
on 

@ MedanBlogger.com : wah,,,dalam ngeblog kan gak ada batasan usia bang... seperni nenek kita ini:http://parlindungan-sinaga.blogspot.com/2008/07/ngeblog-di-usia-107-tahun.html :)sukses selalu bang...
@ Eddy J.Harto : ia bang,, dibalik itu semua ada hikmahnya dan nilai-nilai yang sangat berharga..mungkin ini tak akan aku dapatkan jika kekeliruan itu tidak terjadi...:) liat nanti deh bang,, klo bisa nanti, aku datang:)
@ Blogger Addicter : bener tuh bang,, terlalu baik orang tua kita buat kita... moga ortu kita dilindungiNya...

bukanevacelia said...
on 

wahhh jadi pengen menikah juga uysss

junjungpurba said...
on 

semoga bulan yang baru ini kiriman orangtua cepat sampai :D

Andre said...
on 

ndun...makana klo bulan baru ganti tu wajah baru juga, biar dapat ce baru juga...
hehehhehe...
=))

Parlin said...
on 

@bukanevacelia : :D klo emang dah bisa dan mapan,, kenapa tidak.. ?
@junjungpurba : wah lae,, =)) hati-hati lae, jalan2 ke pasar, kesenggol jualan org...:D
@Andre : mang bisa di ganti-ganti:P

hawee said...
on 

semoga di bulan baru semua harapan tercapai

Hellen said...
on 

bang dah pulang dari nikahan belon? koq nasi kotaknya gak dibawa?

Semoga di Bulan November ini semuanya akan lebih baik.. :)

blogger insyaf said...
on 

wah kalo bisa jangan sampe' bermasalah lagi ma ORTU, bisa kualat ntar

Goenz said...
on 

bener kata yang diatas bro..
kalo kualat ntar bisa dikutuk jadi batu..
gak bisa blogging lagi... =))

Parlin said...
on 

@hawee : moga aja deh bro...
@Hellen : udah balik neh mbak,, nasi kotaknya nyusul yah.. ditunggu aja:D
@blogger insyaf : moga ini yang terakhir bro,, biar awq bisa masuk surga nanti
@Goenz : :D yang pasti semoga itu tidak terjadi lagi bang..

Post a Comment