Kecewa Portugal Dilumat Brazil

Pagi tadi, setelah kucek-kucek mata gara-gara baru bagun tidur, sekitar jam 7, aku langsung aja nyalain TV. Jadi deh aku nonton bola. Kirain gak. Soalnya, ada acara begadang ampe jam 3 pagi.

Pertandingan ini sebenarnya dah di tunggu-tunggu dari kemaren setelah tau info pertandingannya. "Bakal seru" pikirku. Karena, 2 kesebelasan yang aku suka main kali ini, yakni Brazil dengan KAKA-nya versus Portugal dengan CR7-nya. Gitu idupin TV, eh dah main sekitar 10 menit. Gak papa deh, yang penting bisa liat aksi sang idola si CR7.

Tapi, gitu liat permainan si idola, eh, malan ngebosenin. Gak ada aksi-aksi nyucuk pertahanan Brazil. Cuma kirim-kirim bola aja. Adohh... kecewa deh.
Apalagi ngeliat skor akhir yang buat mataku terbelalak, kaget. Bisa juga yah dalam pertandingan persahabatan skor ampe 6-2. Stengah lusin kontra 2 biji. iksss....

Lebih kecewa lagi, bang CR7 sinaga gak ada mempunyai peluang. Paling-paling ada 2 kali shoot ke gawang Brazil. Tendangannya pun lemah. Si ucok pun bisa nangkap. Apakah mentalnya lagi down gitu yah ?? Permainan Deco di tengah pun gak ada aksi nyusup-nyusupan ke pertahanan Brazil.

Ada yang gak beres neh dengan si queroz pelatih baru.....Sepertinya, Benny dolo cocok neh ngelatih Portugal.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

6 comments to “Kecewa Portugal Dilumat Brazil”
badoer said...
on 

Cobain ivan kolex kyae mash nganggur tuh, :D

hawee said...
on 

itulah sepakbola, bola itu bundar :D

Parlin said...
on 

@badoer : walah, om,, makasih dah mampir om... ivan kolev lagi berlibur om,, sepertinya dia gak mau deh..:D
@hawee : iya bro.. seperti Indonesia juga harus kalah 2-1 lawan Myanmar tadi sore.. :(

indah sitepu said...
on 

sol bola saya ga ikutan dehhh..

yang ngertinya pemainnya cakep2 euy:P

Anonymous said...
on 

mau brazil yg mnang mau portugal yg mnang,, gita gutawa ttp anaknya erwin gutawa
i love you gita gutawa

Bang Tanjung said...
on 

Kayak nya yang betul itu Bang CR7 Tanjung lah..
Pande-pandean kau ganti marganya itu.
Hahahaha

Post a Comment