Harapan dan Ucapan

Tak terasa tahun 2008 akhirnya berlalu juga. Kadang ada perasaan, tahun 2008 baru saja di mulai. Eh, akan tetapi ternyata itu salah, malah yang ada adalah tahun 2009 yang akan kita tapaki dan jalani. 1 minggu kedepan, kita akan berjalan di tahun 2009 yang tentunya penuh dengan segala harapan kita.

Tak terasa juga, umur yang semakin bertambah walaupun sikap yang belum dewasa seiring berlalunya waktu. Sepertinya aku berhayal masih berusia 17 tahun, perasaan muda gitulah.
Akan tetapi kenyataan berkata bahwa usia telah berkepala 2 dan berekor 3.

Waktu memang berlalu begitu saja, tanpa ada pemberitahuan untuk siap-siap dalam menghadapinya. Kita tidak akan pernah merasakan waktu itu akan berlalu. Justru, kita dituntut agar waktu itu tidak berjalan dengan sia-sia. Tentunya dengan mengisi hari-hari kita dengan segala hal yang positif dan dapat membuat diri kita semakin merasakan arti dan pentingnya waktu itu.

Berakhirnya tahun 2008 ini tentunya pasti tidak akan kita lepaskan dengan begitu saja. Akhir tahun memang cocok bagi kita untuk merenung dan perlu kita lakukan, demi harapan dan rencana kita di tahun depan. Tentunya kita akan "menoleh" dan menganalisa lagi kebelakang, hal-hal apa yang telah kita perbuat sepanjang tahun ini. Apakah segala rencana kita telah terwujud selama tahun ini? Apakah harapan-harapan telah dapat kita rengkuh tahun ini?

Sudah barang tentu, semuanya itu pasti tidak akan kita dapatkan. Sudah barang tentu, harapan itu tidak terwujud semuanya. Hingga pada akhirnya, kita akan berharap segala impian itu dapat kita peroleh ditahun depan. Dan semoga saja segala impian yang belum terwujud sepanjang tahun ini, dan segala rencana, harapan dan impian kita di tahun depan bisa dapat kita raih.

OH ya, aku mau mengucapkan selamat hari ibu, buat Ibu-ku, dan buat Ibu-Ibu diseluruh Negara ini. Semoga saja segala limpahan kasih sayang yang telah diberikan oleh Ibu kita kepada kita, untuk selamanya. Dan semoga Ibu kita selalu dalam lindunganNya dan selalu sehat selalu.

Akhirnya, aku mau mengucapkan "selamat hari natal dan tahun baru" buat kita semuanya.

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

8 comments to “Harapan dan Ucapan”
nich said...
on 

Ya, waktu berlalu dengan konstantanya sendiri, tak perduli dengan kemampuan kita dalam memilih.

tapi mengisinya dengan pengalaman, dan sesuatu yang berarti memang menjadikan hidup lebih hidup :D

met liburan, Lae..
jangan lupa kabari aku kalau nanti bawa oleh-oleh :))

andirich said...
on 

Moga tahun 2009 mendatang makin sering aja dapet "itu". :)) Moga bro area maken mantep "itu" nya :))

Met Natal n Taon Baru yah bro..

aidicard said...
on 

Happy New Year 2009 Bro… :D

best wishes to all of us.. :D

Pauls said...
on 

Met natal dan taon baru juga KOMANDAN

semoga dengan taon yang baru kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Sang ESA

salam

junjungpurba said...
on 

SELAMAT TAHUN BARU
semoga tambah ganteng kita ya:D

HeLL-dA said...
on 

Sudah seminggu berlalu di tahun baru...

Shinichi said...
on 

Met Taon Baru jugak, Om Parlin

maapin semua kesalahan saia yg sengaja dan tidak sengaja. Maap klo telat ngucapin. soalna baru turun gunung niy dan mampir kesini...

hehehe

kip muping ding :D

Anonymous said...
on 

thanks for everything here :DPinay

Post a Comment