Ada Award dan PR

Jam telah pas menunjukkan pukul 00.00 Wib teng tadi (lewat dikit sih, tapi gak papa kita teng-kan jugalah). Ya, seperti biasa aku online karena tugas yang harus kulaksanakan. COba buka blog ini tuk liat atau balas comment teman-teman. Setelah balas comment, langsung ke TEKAPE blog teman itu deh. Pas blogwalking di blog nichpakaich, ada award dan sekaligus dia memberikan award dan PR itu padaku.

Ya elah, langsung aja isi comment di blog dia berpesan akan segera dilaksanakan. Karena, udah ada utang juga ma dia neh. File dari bloggerSUMUT blom di kerjain. Tapi setelah siap nyelesaikan file dan kirim file tersebut, aku langsung posting ini deh...

Oke deh, langsung ke Award dan PR tadi.

Aturannya sederhana, seperti tag pada umumnya:
  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 10 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

Trus Pe-eR nya, gini :

1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
2. Mengapa blog kamu berwarna…?

Jawabannya :
  1. Blogku bernama "Parlin Area", ya disini tempat/area aku untuk menulis apa aja yang lagi terlintas di benakku. Area aku ngomong sesuka hati, tak terbebani, melepas gundah, dan mencoba belajar akan segala hal di dunia Online ini. Yang penting bukan "jenda parkir" lah...
  2. Pada dasarnya, aku memang sangat suka akan warna biru, hitam, dan hijau. Jadi, warna itu jugalah yang mendominasi warna di blog ini. Karena menurutku, warna itu sangat enak dipandang mata deh.

Siap deh satu...
Lanjut deh GoKillz Award yang ini :

Aturan main:
  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  5. hug together .. hahahahaha…
  6. (additional rule)do not forget to Add a link to the person who awarded you,hehehe
Ke-GoKillz-an yang pernah kubuat (sambil ngingat-ngingat deh) :
  1. "Diwaktu ku masih kecil" (smp lah ini) : anak-anak kelas ku dulu termasuk kompak dalam masalah kegokilan yang merugikan orang. Kenapa ? Dulu, tiap teng bel istrahat berbunyi, langsunglah kami ini beraksi. Kami dulu ada 6 orang yang hampir tiap hari buat hal ini. Targetnya adalah kantin pak JB. Banjarnahor (ingat kali awq bah). Bapak itu dulu ada jualan gorengan di kantinya. Nah, Goreng ini jugalah yang menjadi target khusus kami. Dengan modus berdesak-desakan (karena juga anak-anak kelas yang lain pada ngantri..) disini jugalah mulai beraksi. Mulailah masuk tangan dari belakang pinggang kawan. Tangan-tangan kami mulai melingkar di pinggang kawan yang ada disamping masing-masing dengan tujuan ke gorengan saat pak JB itu sibuk. Nah, hasil di kemanain ? Strategi juga sudah disiapin dong. Dibelakang, kawan dah ada yang nampung. hahahhaha..... Klo si kawan di belakang ngasi kode tuk brangkat, brarti dah cukuplah kira-kira goreng itu dibagi 6 orang. Ya udah, cabut terus grombolan neh..
  2. Pas STM dulu, sering kali berolah raga tambahan disekolah. Ya, itung-itung latihan loncat tinggi. Tapi, sekarang aku sadar, itu bukan cara yang benar. Teringat, pas jam pelajaran tranduser dan sensor dulu, sering kalilah aku latihan [baca : loncat pagar]. Beberapa kali sih aman, guru tidak tau. Tapi, apes suatu hari kena "lego" lah awak sama guru. Seperti biasa, aku akan melompat lagi. Liat kiri kanan, aman. Oke, langsung ambil ancang-ancang dan lompat kesebrang pagar. Akan tetapi, setelah lewat, bapak guru udah nunggu kami (ada 3 orang kami waktu itu) disana. Langsunglah kena "hook" kanan kami satu-persatu. Amang accit nai.. Apes bah, dah dilego, di hook pulak. (Ampun sittt.....)
  3. Aku memang suka bola. Jadi pas ada dulu "liga lego-lego" (gak ada liganya gitu deh) antar pemuda gereja, mainlah aku satu dalam tim itu. Jadi cristiano ronaldonya lah keknya kemaren aku itu. Bo'ong set mode ON. Jadi, dah mainlah kan, mencetak gol lah si cristiano ronaldo ini. Gara-gara penen buat selebrasi gol seperti Obe Marthins di New Castle, salto lah aku, salto depan. Memang sukses saltonya, tapi kakiku jatuh ketanah aku tergelincir karena rumput licin dibasahi ujan. Aih, kangkang lah aku itu. Dan terdengarlah suara "krrrakkkk". Ai ma', sobek celana yang kupake. Pas pula tengahnya bah. Untunglah si adik nyaman-nyaman aja.
  4. Pernah main PS sampe 6 jam. Gak terbayangkan lagilah gimana jari jempolku. Udah susah kalilah di gerakkan. Udah pegal dia, abis minyak katanya. Pas main, suka haus juga skalian gak gak enak klo gak merokok. Ya dah, mintalah ini semua. Fan*a sama samsu. Perkiraan awal sih emang masih terbayar gitu. Karena ingat masih bawa duit lebih. Pas bayar, alangkah terkejutnya diriku bahwa dompet aku ketinggalan. Ya cuma ada uang 10 rebu. Padahal total kemaren ada 27 rebu. Malu kalilah awq waktu itu, sok minta semua, padahal uang tak ada. Terpaksalah aku tinggalin HP dulu di PS sana, trus aku meluncur ke kost ambil dompet.
  5. Waktu itu dah malam. Dah jamnya tidur anak kostlah. Tapi, ntah kenapa mataku gak bisa terpejam. Mulailah ada niat iseng. Kebetulan dulu kami 2 orang satu kamar. Eits, disebelah kamar aku masih dengar kawan cerita-cerita. Jadi, aku ketok kamar si kawan itu. Dan dibuka... "Kenapa..", katanya. "Ada garam" tanyaku. "Tuk apa" katanya. Aku ceritainlah rencanaku tuk masukkin garam ke mulut si kawanku yang dah tidur. Eits, mereka malah menyambut baik rencanaku tadi. Ya jadilah garam di ikat kebenang, trus, di umpankan ke mulut si kawan yang lagi nyenyak tidur. Sambil cenge-ngesan liat gerakan lidah sikawan yang tidur mencari-cari garam. Sampe,,sampe dah gak tertahan lagi deh tawa. Kwakakkaka....

Oke deh, selesai deh Tugasku selanjutnya, ini dia orang yang saya bagikan award dan Pe-eR:
Junjung Purba | Adieska | Bang Adam | Tulang Nainggolan | dianherlinawati.

Oke deh, buat yang tertera, silahkan dikerjakan.. Hehehehhe...

Baca Juga Yang Ini:



Comments :

6 comments to “Ada Award dan PR”
Anonymous said...
on 

wah tagging menangging masih teuteup kenceng yah,,,

Anonymous said...
on 

wah ketauan neh kalau sekolah tukang bolos.. :))

Anonymous said...
on 

sipp.., ntar mo tak tambahin awardnya ke bang parlin, tunggu ajah.., he2.. :D

Anonymous said...
on 

gak tahan awak salto di lapangan bola itu, Lae =))
untung si adek adem-adem aja

tapi aksi ngerjain orang tidur, dah lama gak kujalani lagi lae.. ntar lah kalau ada kesempatan awak mulai juga ;)

mingto... Biasa saja Tuh.. said...
on 

tugas maning2 2X, aku z nih sementara ujian. Capek juga sih, belajar melulu

Anonymous said...
on 

Wadooh kena juga awak... Nanti kukerjain lae... Tenang aja... ;))

Post a Comment